Safari Ramadhan Kasdam I/BB di Yonarmed 2/KS

Safari Ramadhan Kasdam I/BB di Yonarmed 2/KS.
MedanEkspress | Delitua - Kasdam I/BB, Brigjen TNI Refrizal melaksanakan Safari Ramadhan di Yonarmed 2/KS yang dipusatkan di Masjid Al-Iman Al-Mussanif Yonarmed 2/KS, Delitua, Kabupaten Deliserdang, Kamis (21/3/2024).

Safari Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pejabat Kodam I/BB selama bulan suci Ramadhan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antar Prajurit dan juga merupakan bentuk perhatian dari pimpinan untuk senantiasa memperhatikan kondisi satuan dan Prajurit di satuan bawah.
 
Safari Ramadhan Kasdam I/BB di Yonarmed 2/KS.
Kasdam I/BB dalam sambutanya menyampaikan agar setiap Prajurit selalu bersyukur dan senantiasa menjauhi segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri serta mengajak seluruh Prajurit Yonarmed 2/KS untuk selalu beribadah.

"Karena imanlah maka kita akan terhindar dari masalah, dan mari kita maju untuk kebaikan dan ingat pesan Pangdam I/BB untuk selalu loyal dan kompak," ucapnya. 
 
Safari Ramadhan Kasdam I/BB di Yonarmed 2/KS juga diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim. 
Kegiatan ini juga dilaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim dan sambil menunggu waktu berbuka puasa diisi dengan siraman rohani yang dibawakan oleh Ustadz Syaifuddin, SPdI.

Hadir di acara, Asrendam I/BB, Kabekangdam I/BB, Dandim 0201/BS, Karumkit TK II Putri Hijau Medan, Sekretaris Babinminvetcaddam I/BB, unsur Forkopimca Delitua serta seluruh Prajurit Yonarmed 2/KS.

Sumber: Yonarmed 2/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.