Satgas TMMD ke-119 Kodim 1715/Yahukimo Olah Raga Voli Bersama Masyarakat

Satgas TMMD ke-119 Kodim 1715/Yahukimo Olah Raga Voli Bersama Masyarakat.
MedanEkspress | Yahukimo - Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-119 Kodim 1715/Yahukimo tengah melaksanakan berbagai kegiatan pemberdayaan masyarakat di wilayah Yahukimo, Papua, salah satu kegiatan yang dilakukan adalah olahraga voli bersama masyarakat setempat, Selasa (05/03/2024).

Kegiatan olahraga voli ini diikuti dengan antusias oleh seluruh peserta yang terdiri dari anggota Satgas TMMD dan masyarakat sekitar. Mereka bermain voli dengan penuh semangat dan kerja sama yang baik serta menciptakan suasana kebersamaan yang hangat. Dengan melibatkan masyarakat dalam kegiatan ini, diharapkan dapat terjalin hubungan yang lebih erat antara TNI dan masyarakat setempat.

Dandim 1715/Yahukimo Letkol Inf Tommy Yudistyo.,S.Sos.,M.Han. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya TNI dalam mempererat hubungan dengan masyarakat serta sebagai sarana untuk memperkuat kebersamaan dan gotong royong. Dengan melibatkan masyarakat dalam kegiatan positif seperti olahraga, diharapkan akan tercipta lingkungan yang lebih harmonis dan saling mendukung.

Menurut Dandim, kegiatan olahraga voli bersama masyarakat ini juga menjadi sarana untuk melepas penat dan merangsang kegiatan fisik bagi para peserta. 
 
Satgas TMMD ke-119 Kodim 1715/Yahukimo Olah Raga Voli Bersama Masyarakat.
“Selain itu, kegiatan ini juga memberikan peluang bagi masyarakat setempat untuk berinteraksi secara langsung dengan anggota Satgas TMMD, sehingga dapat saling mengenal dan membangun kepercayaan satu sama lain,” jelasnya.

Dandim berharap dengan adanya kegiatan positif seperti ini, kebersamaan antara TNI dan masyarakat dapat terjalin dengan kuat dan terus memperkuat sinergi dalam upaya pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di wilayah Yahukimo. 

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh yang baik dan menginspirasi untuk dilaksanakan di berbagai wilayah lainnya,” tutupnya.

Sumber: Kodim 1715/Yahukimo
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label