Wakili Dandim 0204/DS, Kapten Muzakir Hadiri Pembukaan Festival & Bazar Ramadhan 1445 H Kabupaten Sergai

Wakili Dandim 0204/DS, Kapten Muzakir Hadiri Pembukaan Festival & Bazar Ramadhan 1445 H Kabupaten Sergai.
MedanEkspress | Sei Rampah - Festival dan Bazar Ramadhan 1445 H Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), resmi dibuka di Alun-Alun Sergai, Dusun I, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kamis petang (14/3/2024) pukul 17.00 Wib.

"Festival dan bazar ini akan berlangsung selama 15 hari, yakni dari 14 hingga 30 Maret 2024," ucap Bupati Sergai, H Darma Wijaya, SE, dalam sambutan pembuka acara. 

Didampingi Dandim 0204/DS, Letkol Inf Alex Sandri, SHub Int, MHI, yang diwakili Kapten Inf Muzakir serta unsur Forkopimda lainnya, H Darma Wijaya menjelaskan maksud dan tujuan festival dan bazar.
 
Bupati Sergai bersama unsur Forkopimda meninjau stad UMKM di Festival dan Bazar Ramadhan 1445. 
Pertama, kegiatannya sengaja digelar di bulan Ramadhan, dengan tujuan untuk meningkatkan pendapatan para pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah). 

"Pelaku UMKM ini tidak mendapat THR (Tunjangan Hari Raya), sehingga melalui festival dan bazar ini, kita harapkan mereka bisa mendapatkan keuntungan untuk menyambut Idul Fitri 1445 J," ungkap Darma Wijaya.

Di samping itu, melalui kegiatan ini pula, para pelaku UMKM diharapkan bisa mengembangkan diri dan usahanya, sehingga bisa kompetitif dengan sektor bisnis lainnya. 
 
Foto bersama Bupati dan unsur Forkopimda usai membuka Festival dan Bazar Ramadhan 1445 Pemkab Sergai.
"Saya juga berharap, warga masyarakat di Kabupaten Sergai bisa meluangkan waktu untuk berbelanja sekaligus buka bersama keluarga di lokasi ini," harap Darma Wijaya. 

Acara pembukaan festival dan bazar ini juga dirangkai dengan buka puasa bersama dengan diisi tausiah oleh Ustadz M Nur Rifai. 

Hadir di acara, antara lain Wabup, HM Adlin Yusri Tambunan, Kapolres, AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, Kajari, Mayhardi Indra Putra, SH, MH, Ketua PN, M Sacral Ritonga, Ketua PA, Sarifuddin, SHI, MA, Ketua MUI, H Hasful Husnain, serta para pimpinan OPD dan Camat se Kabupaten Sergai. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label