Danramil Hadiri Halal Bihalal Bupati Sergai dengan Masyarakat Perbaungan

Danramil Hadiri Halal Bihalal Bupati Sergai dengan Masyarakat Perbaungan.
MedanEkspress | Perbaungan - Danramil 0204-07/Perbaungan, Kodim 0204/Deli Serdang, Kapten Inf Abdul Malik menghadiri acara Halal Bihalal Bupati Serdang Bedagai, H Darma Wijaya, SE, dengan elemen masyarakat se Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, Minggu (28/4/2024).

Acara yang digelar di Kantor Camat Perbaungan, Kelurahan Simpang Tiga Pekan itu juga dihadiri segenap unsur Forkopimca Perbaungan, serta berbagai tokoh dari unsur masyarakat, pemuda dan agama di wilayah sekitar.
 
Danramil Hadiri Halal Bihalal Bupati Sergai dengan Masyarakat Perbaungan.
Bupati Sergai, H Darma Wijaya, SE, dalam sambutannya berpesan agar kegiatan yang dirangkai dengan tepung tawar calon jemaah haji Kecamatan Perbaungan ini bisa menjadi wadah perekat silaturahmi dan kebersamaan antara pemerintah dengan komponen bangsa dalam upaya bersama memajukan roda pembangunan di wilayah.

"Mudah-mudahan, kebersamaan dan kekompakan kita terus terpelihara dan semakin solid ke depannya dalam membangun daerah menuju Negeri Beradat, Tanah Bertuah," ucap Bupati Darma Wijaya.
 
Danramil Hadiri Halal Bihalal Bupati Sergai dengan Masyarakat Perbaungan.
Kegiatan yang diisi dengan pemberian santunan serta tali asih kepada anak yatim di wilayah Kecamatan Perbaungan ini juga diisi dengan tausiyah yang dibawakan Ustadz Rifai, SPdI. 

Hadir di acara, antara lain Wabup Sergai, H Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, MSP, Pj Sekda, Rusmiani br Purba Ketua TP PKK Sergai, Hj Rosidah Saragih, Camat Perbaungan, Edi Syahputra, SSTP, MSi, Kapolsek Perbaungan, AKP S Gurusinga, serta unsur dari MUI, KUA, Korwil Pendidikan, Perangkat Desa, serta ormas se Kecamatan Perbaungan.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.