Jalin Kerja Sama, Babinsa Koramil 0308-05/LA Komsos dengan Tokoh Pemuda

Jalin Kerja Sama, Babinsa Koramil 0308-05/LA Komsos dengan Tokoh Pemuda.
MedanEkspress | Lubuk Alung - Babinsa Koramil 0308-05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman, Serda Beni Putra melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh Pemuda Nagari Lubuk Alung, Korong Padang Baru, Kabupaten Pariaman, Senin (22/04/2024)

Dalam pertemuan yang berlangsung secara akrab dan penuh kebersamaan, Serda Beni Putra membahas berbagai isu terkini yang berkaitan dengan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut. Tokoh Pemuda Nagari juga turut menyampaikan pandangan dan aspirasi dari pemuda-pemuda lokal.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Koramil 05 dalam membangun hubungan yang harmonis dengan seluruh lapisan masyarakat, termasuk generasi muda yang merupakan penerus bangsa. Melalui dialog yang terbuka dan konstruktif, diharapkan akan terjalin sinergi yang kuat antara TNI AD dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan kemajuan wilayah.

Serda Beni Putra juga menyampaikan apresiasi atas partisipasi aktif tokoh pemuda dalam pembangunan lokal, serta mengajak mereka untuk terus mendukung dan berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Dengan semangat kebersamaan yang tinggi, pertemuan antara Serda Beni Putra dan tokoh Pemuda Nagari Lubuk Alung Korong Padang Baru ini diharapkan akan menjadi titik awal dari kerja sama yang lebih erat demi tercapainya kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh warga Nagari Lubuk Alung Korong Padang Baru.

Sumber: Kodim 0308/Prm
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.