Manfaatkan Momen Lebaran, Babinsa Koramil 0206-02/Sdk Eratkan Silaturahmi dengan ASN di Sidikalang

Manfaatkan Momen Lebaran, Babinsa Koramil 0206-02/Sdk Eratkan Silaturahmi dengan ASN di Sidikalang.
MedanEkspress | Sidikalang – Masih dalam suasana hangat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Babinsa Koramil 0206-02/Sidikalang, Kodim 0206/Dairi, Serda Nuroso memanfaatkan momen ini untuk menjalin silaturahmi dengan ASN Kelurahan Sidikalang, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Senin (22/4/2024).

Dengan mengunjungi Kantor Lurah Sidikalang di Jalan Damar, Serda Nuroso bertemu dengan Sekretaris Kelurahan Sidikalang, Ibu Masria Sihotang, dan staf lainnya. Silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin hubungan dan kerja sama yang baik antara Babinsa dengan pihak kelurahan.

Dalam pertemuan tersebut, Serda Nuroso menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada Ibu Masria Sihotang dan stafnya. Ia juga memperkenalkan diri dan menjelaskan tugas dan fungsinya sebagai Babinsa di Kelurahan Sidikalang.

Ibu Masria Sihotang menyambut baik kunjungan Serda Nuroso dan mengucapkan terima kasih atas perhatiannya. Ia berharap dengan silaturahmi ini, hubungan dan kerja sama antara Babinsa dan pihak kelurahan dapat semakin erat dan terjalin dengan baik.

Silaturahmi ini diharapkan dapat meningkatkan koordinasi dan komunikasi antara Babinsa dan pihak kelurahan dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kelurahan Sidikalang.

Babinsa adalah Bintara Pembina Desa yang merupakan ujung tombak TNI AD di desa. Tugas utama Babinsa adalah membantu pemerintah desa dalam melaksanakan kegiatan pemberdayaan masyarakat, pembinaan teritorial, dan membantu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kelurahan Sidikalang adalah salah satu kelurahan di Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara. Kelurahan Sidikalang memiliki luas wilayah 132,6 H dan jumlah penduduk sekitar 10.422 jiwa. 

Sumber Kodim 0206/Dairi
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.