Pasca Idul Fitri, Babinsa Kembali Gencarkan Komsos Bahaya Narkoba di Bangun Purba

Serda Eko Dasopang, Babinsa Koramil 0204-19/Bangun Purba saat melakukan komsos Rabu Bersinar dengan warga.
MedanEkspress | Bangun Purba - Usai libur Idul Fitri 1445 H, Babinsa Koramil 0204-19/Bangun Purba, Kodim 0204/Deli Serdang, Serda Eko Dasopang kembali aktif melakukan komsos kepada warga di desa binaan.

Seperti hari ini, Rabu (17/4/2024), Serda Eko Dasopang terlihat bersama sejumlah warga di sebuah warung di Dusun III, Desa Bangun Purba, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang. 

Dalam pertemuan itu, Serda Eko Dasopang mengajak warga untuk menjaga lingkungan sekitarnya dari berbagai ancaman yang dapat mengganggu keselamatan warga, khusunya dari narkoba.

"Bahaya narkoba bisa disebabkan banyak hal. Salah satunya karena kenakalan remaja dan pergaulan bebas. Untuk itu, para orang tua harus peduli dengan menjaga pergaulan anak-anaknya," ucap Serda Eko Dasopang.

Pada kegiatan komsos Rabu Bersinar Koramil 0204-19/Bangun Purba itu pula, Serda Eko Dasopang mendorong warga untuk kembali mengaktifkan Poskamling di wilayah sekitarnya. 

"Selain menjaga keamanan lingkungan desa dan warga di dalamnya, pelaksanaan Poskamling juga baik untuk menjaga tali silaturahmi dan persaudaraan di antara warga," tutup Serda Eko Dasopang.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label