Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat, Danrem 023/K: Jadilah Prajurit yang Selalu Bersyukur

Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat, Danrem 023/K: Jadilah Prajurit yang Selalu Bersyukur.
MedanEkspress | Sibolga - Komandan Korem 023/KS, Kolonel Inf Lukman Hakim memimpin upacara bendera mingguan dilanjutkan acara laporan korps raport kenaikkan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama periode 1 April 2024, bertempat di Lapangan Apel Makorem Kawal Samudera Jl Datuk Hitam No.I, Sibolga, Senin (01/04/2024).

Dalam sambutanya, Danrem 023/KS mengucapkan selamat kepada para prajurit yang naik pangkat pada hari ini. Dalam kehidupan militer, kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang patut disyukuri.
 
Upacara bendera mengawali pelaksanaan Korps Raport Kenaikan Pangkat Prajurit Korem 023/KS.
Pangkat bukan merupakan suatu hak, tetapi sebagai salah satu bentuk kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan melalui sistem penilaian yang terukur kepada prajurit yang memiliki prestasi kerja, dedikasi, serta loyalitas.

Di samping itu, kenaikan pangkat merupakan kesejahteraan moril bagi Prajurit dan keluarga. Karena tidak bisa dipungkiri bahwa setiap Prajurit pasti selalu mendambakan kenaikan pangkat, dan pada saat waktunya tiba hal ini akan menjadikan kegembiraan dan kepuasan serta kebanggaan tersendiri bagi dirinya dan keluarga.
 
Danrem 023/KS, Kolonel Inf Lukman Hakim memberikan arahan pada acara korps raport kenaikan pangkat periode 1 April 2024.
"Saya yakin keberhasilan yang diraih prajurit sekalian tidak terlepas dari do’a dan dukungan yang diberikan isteri kepada suaminya," ucap Danrem.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Danrem 023/KS berharap kepada seluruh anggota agar selalu bersyukur dan memperbanyak ibadah di bulan yang penuh berkah ini, serta melaksanakan tugas dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.