Prajurit Kodim 0204/DS Siaga Mudik Idul Fitri di Pos PAM Rest Area A Tol Medan-Tebingtinggi

Prajurit Kodim 0204/DS Siaga Mudik Idul Fitri di Pos PAM Rest Area A Tol Medan-Tebingtinggi.
MedanEkspress | Sei Rampah - Prajurit Kodim 0204/Deli Serdang dari Koramil 0204-10/Sei Rampah ikut bersiaga mengamankan arus mudik Idul Fitri 1445 H di Pos PAM Rest Area A Tol Medan-Tebingtinggi, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (14/4/2024).

Pengamanan arus mudik H+3 Idul Fitri 1445 H ini dilakukan bersama personil Polres Sergai, Dishub, Dinkes dan Satpol PP Pemkab Sergai. 

Sertu Ahmad, Babinsa Koramil 0204-10/SR yang ikut berjaga bersama seorang Babinsa lainnya menjelaskan, penjagaan di Pos PAM Rest Area A Tol Medan-Tebingtinggi ini dalam rangka pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2024.

"Pengamanan dari personil gabungan TNI-Polri dan instansi pemerintah ini untuk memberikan pelayanan kepada para pemudik agar merasa aman dan nyaman serta selamat selama dalam perjalanannya," ucap Sertu Ahmad.

Pantauan situasi di Rest Area A Tol Medan-Tebingtinggi pada H+3 Idul Fitri hari ini, dalam kondisi ramai lancar. 

Kepadatan arus kendaraan diperkirakan akan mencapai puncaknya pada malam hingga menjelang tengah malam nanti. 

Dan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Sertu Ahmad mengaku akan terus berjaga dan bersiaga bersama personil Polri, dan perangkat pemerintahan di lokasi Rest Area A Tol Medan-Tebingtinggi. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label