Safari Subuh Babinsa Koramil 0201-05/MB, Sarana Silaturahmi Memakmurkan Masjid

Safari Subuh Babinsa Koramil 0201-05/MB, Sarana Silaturahmi Memakmurkan Masjid.
MedanEkspress | Medan - Babinsa Koramil 0201-05/Medan Baru, Kodim 0201/Medan, aktif melaksanakan kegiatan Safari Subuh ke sejumlah masjid di wilayah binaannya.

Seperti Senin (22/4/2024) misalnya. Babinsa Koramil 0201-05/MB melaksanakan Safari Subuh di Masjid Al Hasanah, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Medan Baru.

Adapun tujuan dari kegiatan Safari Subuh ini selain menjadi ajang silaturrahmi dan agenda rutin Kodim 0201/Medan juga bertujuan untuk memakmurkan masjid dan sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.
 
Safari Subuh Babinsa Koramil 0201-05/MB, Sarana Silaturahmi Memakmurkan Masjid.
Danramil 0201-05/MB Kapten Czi Sugito mengatakan, bahwa kegiatan Sholat Subuh berjamaah bersama warga binaan merupakan Program Kodim 0201/Medan yang merupakan perintah langsung dari Komando atas dan harus dilaksanakan oleh anggota Koramil jajaran, dengan harapan dapat memakmurkan masjid dan menguatkan hubungan silaturahmi Babinsa dengan masyarakat".

“Dimana seluruh masjid dan musholah nantinya akan dikunjungi oleh Babinsa secara bergantian, meskipun sama-sama diketahui bahwa Sholat Subuh jamaahnya tidak banyak, tetapi para Babinsa tetap akan selalu menjadi pelopor dalam kegiatan Ibadah ini sebagai Implementasi dari pengamalan 8 Wajib TNI," pungkasnya.

Sumber: Kodim 0201/Mdn
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.