Satgas Yonkav 6/NK Renovasi Pagar Gereja Santa Maria Desa Eban

Satgas Yonkav 6/NK Renovasi Pagar Gereja Santa Maria Desa Eban.
MedanEkspress | Eban, NTT - Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berikan bantuan untuk membangun pagar gereja yang ada di Gereja Santa Maria Diangkat ke Surga Eban yang ada di Desa Eban, Kec. Miomaffo Barat, Kab. TTU, Prov. NTT, Senin (29/4/2024).

Dalam rangka mendukung pembangunan infrastruktur gereja di lingkungan masyarakat, Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata memberikan bantuan untuk merenovasi pagar yang ada di Gereja Santa Maria. 

Pembangunan pagar gereja ini merupakan salah satu upaya Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata, Letkol Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han., untuk memperindah gereja yang berada di wilayah perbatasan.

Melalui kontribusi dalam merenovasi pagar gereja, Mako Satgas Yonkav 6/ Naga Karimata telah memberikan dampak positif yang signifikan terhadap pembangunan sosial masyarakat. 
 
Satgas Yonkav 6/NK Renovasi Pagar Gereja Santa Maria Desa Eban.
Hal ini menunjukkan bahwa Satgas Yonkav 6/Naga Karimata tidak hanya berperan sebagai lembaga pertahanan, tetapi juga memiliki peran penting dalam mendukung kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

" Terkait hal ini, kami ingin membantu Gereja Paroki Santa Maria Eban agar tampak lebih indah. Selain itu, pagar ini akan menambah sistem keamanan di lingkungan gereja yang akan mencegah segala bentuk tindakan kriminal yang dapat terjadi," ujar Pabintal Satgas, Letda Kav Rinto Siallagan.

Sumber: Pensatgas Yonkav 6/NK
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label