2 Prajurit Kodam I/BB Sabet Medali Bukit Lawang Orangutan Trail Run 2024

2 Prajurit Kodam I/BB Sabet Medali Bukit Lawang Orangutan Trail Run 2024.
MedanEkspress | Medan - Dua prajurit Kodam I/Bukit Barisan dari Denarhanud 004/Wira Satya Bhuana Yudha yang bermarkas di Kota Dumai, Riau, sukses menyabet medali Bukit Lawang Orangutan Trail (BLOT) Run 2024 yang dilangsungkan di kawasan Bukit Lawang, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Minggu (12/5/2024).

Dua prajurit tersebut atas nama Serda Fabelino Triyandi yang menyabet medali emas (Juara I) kategori Male 7K dengan catatan waktu 32 menit 50 detik, dan Prada Luhut Manik yang menyabet medali perunggu (juara III) kategori Male 25K Run External Open dengan catatan waktu 2 jam 37 menit. 

Kabar ini disampaikan Kapendam I/BB, Kolonel Inf Rico J Siagian, SSos, dari Media Center Petisah Medan, Minggu (12/5/2024) malam.
 
2 Prajurit Kodam I/BB Sabet Medali Bukit Lawang Orangutan Trail Run 2024.
"Kedua Prajurit tersebut berhasil tampil menjadi yang tercepat dalam kegiatan lari lintas alam yang diikuti tidak kurang dari 425 pelari nasional maupun internasional," ucap Kolonel Rico.

Di kesempatan yang sama, Kolonel Rico juga menyampaikan apresiasi Pangdam I/BB, Mayjen TNI Mochammad Hasan atas prestasi yang dicapai keduanya.

"Selain memberikan apresiasi, Pangdam I/Bukit Barisan juga berhadap torehan ini bisa lebih memacu semangat keduanya untuk berbuat lebih baik di even lainnya, termasuk menjadi motivasi bagi Prajurit jajaran Kodam I/BB lainnya untuk berkreasi dan berprestasi," ungkap Kolonel Rico.

Sumber: Pendam I/BB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label