Atasi Kesulitan Rakyat, Babinsa Koramil 0204-15/Sipispis Gelar Sabtu Simpati

Atasi Kesulitan Rakyat, Babinsa Koramil 0204-15/Sipispis Gelar Sabtu Simpati.
MedanEkspress | Sipispis - Di samping bertanggungjawab penuh dalam pembinaan masyarakat melalui penyuluhan di bidang pertahanan dan keamanan (Hankam), seorang Babinsa juga punya tanggung jawab moral membantu kesulitan rakyat di wilayah binaannya. 

Hal inilah yang sedangkan dilakukan Babinsa Koramil 0204-15/Sipispis, Kodim 0204/Deli Serdang, Serda M Sulaiman di Desa Silau Padang, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (11/5/2024) pagi tadi.

Di desa tersebut, Serda M Sulaiman menemui seorang warga yang kehidupan ekonominya kurang beruntung. Selain untuk melihat kondisi keluarga yang dikunjungi, Serda M Sulaiman juga datang membawa "buah tangan" berupa sembako. 

"Bantuan ini untuk membantu kebutuhan dapur rumah tangga ibu. Semoga ibu berkenan menerimanya," ucap Serda M Sulaiman sembari menyerahkan bungkusan berisi beras, minyak goreng dan gula. 

Bantuan sembako gratis ini, lanjut Serda M Sulaiman, merupakan program serbuan teritorial Sabtu Simpati Koramil 0204-15/Sipispis kepada warga masyarakat yang ada di wilayah binaan Babinsa yang kehidupannya kurang mampu. 

"Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian TNI kepada Rakyat, dengan harapan Rakyat bisa hidup lebih baik dan tercipta kecintaan kepada TNI," ungkap Serda M Sulaiman. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label