Atlet Kick Boxing Pasmar 3 Raih 2 Medali Perak Kejuaraan Tatami Kick Boxing Madiun Open 2024

Atlet Kick Boxing Pasmar 3 Raih 2 Medali Perak Kejuaraan Tatami Kick Boxing Madiun Open 2024.
MedanEkspress | Madiun - Tampil membanggakan, Atlet Kick Boxing Pasmar 3 kembali meraih 2 medali Perak dalam kejuaraan Tatami Kick Boxing Madiun Open tahun 2024 di Gedung Olahraga (GOR) Tennis, Madiun, Jawa Timur, Minggu (12/05/2024).

Dalam pertandingan Kick Boxing Open di Madiun yang diikuti 120 Atlet dari 60 Partai seluruh daerah di Indonesia, 2 Atlet Kick Boxing Pasmar 3 yang terbagi dalam 2 kategori yakni Serda Mar Jingga berhasil merebut medali Perak di kategori Kick Light kelas 56 kg pada babak final setelah melawan atlet dari Kediri Muhammad Rizki dengan kekalahan point.

Sedangkan Serda Mar Niko Mohtadi berhasil meraih medali perak setelah bertanding melawan atlet Kick Boxing dari Semarang Arif Sanjaya pada babak final di kategori Kick Light kelas 63 kg pada babak final dengan kekalahan point.

Di tempat terpisah, Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., M.M., menyampaikan ucapan selamat dan rasa bangga kepada atlet Kick Boxing Pasmar 3 atas keberhasilannya meraih prestasi yang membanggakan, dimana prestasi tersebut merupakan hasil dari jerih payah dan kerja keras dalam menjunjung tinggi nama satuan Pasmar 3.

"Teruslah berlatih, jangan pernah lelah untuk meraih prestasi serta wujudkan mimpi menjadi petarung ini kebanggaan Satuan, Menkav 3 Marinir, Pasmar 3 dan Korps Marinir TNI Angkatan Laut," ucapnya.

Sumber: Pasmar 3 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label