Babinsa Koramil 0201-05/MB Dukung Kesuksesan MTQ Medan Polonia

Babinsa Koramil 0201-05/MB Dukung Kesuksesan MTQ Medan Polonia.
MedanEkspress | Polonia - Babinsa Koramil 0201-05/Medan Baru, Kodim 0201/Medan, Serma Surianto dan Sertu Ach Taufik menghadiri undangan dan monitoring acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kecamatan Medan Polonia bertempat di Aula Kantor Camat Medan Polonia, Jl DC Barito, Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Medan Polonia.

Danramil 0201-05/MB Kapten Czi Sugito melalui Babinsa Serma Surianto menegaskan, bahwa Koramil 0201-05/MB melalui Babinsa siap mendukung pelaksanaan kegiatan MTQ ini agar berjalan tertib dan lancar.

Kehadiran Babinsa di acara MTQ ini merupakan salah satu kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat terutama dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat".

Ini sebagai bentuk rasa kepedulian dari pemerintah melalui TNI, juga untuk membina kerjasama yang baik antar Babinsa dan masyarakat di bidang keagamaan.

Danramil berharap MTQ ini menjadi pendorong semangat untuk membentuk generasi yang berkarakter Quran.

"Nilai sebuah MTQ bukan pada piala dan juara, tapi pada muatan dakwah yang dipancarkannya," ungkap Danramil.

Sumber: Kodim 0201/Mdn
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label