Babinsa Koramil 0201-05/MB Hadiri Mediasi Pertengkaran Antar-Warga

Babinsa Koramil 0201-05/MB Hadiri Mediasi Pertengkaran Antar-Warga.
MedanEkspress | Medan - Sertu Musliadi, Babinsa Koramil 0201-05/Medan Baru, Kodim 0201/Medan bersama Tiga Pilar Kelurahan Sei Mati membantu penyelesaian pertengkaran atas kesalahan pahaman antara warga bertempat di Kantor Lurah Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun.

Dalam mediasi tersebut turut di hadiri oleh kedua belah pihak yang bersilih paham, Pada kesempatan ini Babinsa mengatakan permasalahan seperti ini sering terjadi di wilayahnya dan sangat rentan menimbulkan keributan baik itu kelompok maupun perorangan.

Babinsa juga menyebutkan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan perlu adanya mediasi kedua belah pihak dengan difasilitasi dari pihak aparatur kelurahan. 

“Seperti halnya yang terjadi saat ini, kami hadir di sini untuk mendamaikan warga yang berselisih paham untuk berdamai dengan jalan mediasi,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menuturkan, mediasi pemecahan masalah tersebut dilakukan dalam bentuk musyawarah untuk mufakat secara kekeluargaan agar tidak timbul konflik yang berkepanjangan,” pungkas Babinsa.

Sumber: Kodim 0201/Mdn
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label