Babinsa Koramil 0201-16/Tj Morawa Monitoring Eksekusi Pengosongan Lahan di Telaga Sari

Babinsa Koramil 0201-16/Tj Morawa Monitoring Eksekusi Pengosongan Lahan di Telaga Sari.
MedanEkspress | Tj Morawa - Serda AI Nasution, Babinsa Koramil 0201-16/Tj Morawa, Kodim 0201/Medan, melakukan monitoring proses eksekusi pengosongan lahan di Dusun III, Desa Telaga Sari, Kecamatan Tj Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (02/04/2024).

Dalam pelaksanaan tersebut, turut hadir perwakilan dari Panitera Pengadilan Negeri Lubuk Pakam serta pihak Kepolisian Tanjung Morawa, memastikan bahwa proses eksekusi berjalan dalam keadaan aman dan tertib.

Eksekusi ini merupakan bagian dari upaya penyelesaian sengketa lahan yang telah berlangsung dalam proses hukum. Dengan adanya kehadiran dari berbagai pihak terkait, diharapkan proses pengosongan lahan dapat berjalan lancar dan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

Kehadiran Serda A.I Nasution sebagai Babinsa Telaga Sari menunjukkan komitmen TNI dalam mendukung penegakan hukum dan menjaga ketertiban dalam pelaksanaan proses hukum di wilayahnya.

"Alhamdulillah proses pengosongan lahan berjalan lancar dan aman, sehingga tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan," pungkas Babinsa.

Sumber: Kodim 0201/Medan
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label