Babinsa Koramil 0206-02/Sdk Jaga Kelancaran Semifinal Pasi Cup ke-31 TA 2024

Babinsa Koramil 0206-02/Sdk Jaga Kelancaran Semifinal Pasi Cup ke-31 TA 2024.
MedanEkspress | Sidikalang - Antusiasme mewarnai pertandingan semi final Pasi Cup ke-31 TA 2024 yang digelar di lapangan sepak bola Desa Pasi, Kecamatan Berampu, Kabupaten Dairi, sore kemarin.

Babinsa Koramil 0206-02/Sidikalang, Kodim 0206/Dairi, Serka HS Aritonang, bersama personel Polres Dairi dan panitia Desa Pasi bahu-membahu mengamankan jalannya pertandingan demi kelancaran dan keamanan bersama.

Dua pertandingan sengit tersaji sore ini. Pada pertandingan pertama, Tim PS Parongil harus mengakui keunggulan Tim Putra Kalang dengan skor akhir 1-5. Di laga kedua, Tim PS Panjat Crew berhasil menundukkan Tim Dairi United dengan skor tipis 1-0.

"Pertandingan hari ini berjalan dengan lancar dan aman berkat kerjasama yang baik dari semua pihak," ujar Serka HS Aritonang. 

"Kami dari Babinsa Koramil 02/Sidikalang selalu siap membantu menjaga keamanan dan kelancaran setiap kegiatan masyarakat."

Semangat sportifitas dan kemeriahan mewarnai pertandingan sore ini. Para penonton memadati lapangan, menyemangati tim kesayangan mereka dengan penuh semangat. 

Panitia pun sigap mengatur jalannya pertandingan dan memastikan semua berjalan sesuai rencana.

Pertandingan Semakin Seru!
Besok, Sabtu 11 Mei 2024, akan digelar perebutan juara ketiga antara PS Parongil dan PS Panjat Crew, yang dijadwalkan dimulai pukul 14.30 WIB. 

Puncak perhelatan, pertandingan final Pasi Cup akan tersaji pada Minggu 12 Mei 2024, mempertemukan Putra Kalang dan PS Panjat Crew, pada pukul 14.30 WIB.

"Kami mengundang seluruh masyarakat untuk datang dan memeriahkan pertandingan final Pasi Cup," ajak Serka HS Aritonang. 

"Mari kita dukung tim kesayangan dengan penuh sportifitas dan ciptakan suasana yang aman dan kondusif."

Babinsa Koramil 0206-02/Sidikalang, Serka HS Aritonang berkomitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat, menjaga keamanan dan kelancaran setiap kegiatan, demi mewujudkan suasana yang kondusif dan penuh semangat.

Sumber: Kodim 0206/Dairi
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label