Babinsa Koramil 0206-02/Sdk Sosialisasikan Turnamen Sepakbola Dandim Cup VIII ke Sopir Angkot

Babinsa Koramil 0206-02/Sdk Sosialisasikan Turnamen Sepakbola Dandim Cup VIII ke Sopir Angkot.
MedanEkspress | Sidikalang – Babinsa Koramil 0206-02/Sidikalang, Kodim 0206/Dairi, Sertu Adjilian Putra tak hanya bertugas menjaga keamanan wilayah, tetapi juga aktif menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi dengan masyarakat.

Pada Rabu (8/5/2024) siang, misalnya. Sertu Adjilian Putra mengunjungi warung bapak R Bakara yang menjadi tempat mangkal para sopir angkot jurusan Sidikalang menuju Sitinjo, di Desa Sitinjo II, Kecamatan Sitinjo, Kabupaten Dairi.

Kunjungan Sertu Adjilian Putra tersebut bukan hanya untuk bersilaturahmi, tetapi juga untuk mensosialisasikan kegiatan rencana pertandingan sepakbola Piala Dandim Cup VIII tahun 2024. 

Turnamen sepakbola ini akan digelar di Lapangan Asmil Sudirman Sidikalang pada bulan Juni mendatang.

Sertu Adjilian Putra menjelaskan kepada para sopir angkot tentang tujuan penyelenggaraan Dandim Cup VIII, yaitu untuk meningkatkan minat dan bakat masyarakat di bidang olahraga sepakbola, serta untuk menjalin silaturahmi dan persatuan antar masyarakat di Kabupaten Dairi.

Para sopir angkot menyambut baik sosialisasi yang dilakukan oleh Sertu Adjilian Putra. Mereka antusias untuk mengikuti turnamen sepakbola Dandim Cup VIII dan berharap turnamen ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

"Saya sangat senang dengan adanya turnamen sepakbola Dandim Cup VIII ini," ujar salah satu sopir angkot, Bapak R. Bakara. 

"Semoga turnamen ini dapat meningkatkan minat dan bakat masyarakat di bidang olahraga sepakbola, serta dapat menjalin silaturahmi dan persatuan antar masyarakat di Kabupaten Dairi."

Sertu Adjilian Putra mengapresiasi antusiasme para sopir angkot terhadap turnamen sepakbola Dandim Cup VIII. 

Ia berharap turnamen ini dapat menjadi wadah bagi para pecinta sepakbola untuk menunjukkan kemampuan mereka dan dapat membawa nama baik Kabupaten Dairi.

Kunjungan Sertu Adjilian Putra ke Warung Bapak R. Bakara merupakan salah satu contoh nyata bagaimana Babinsa di Kodim 0206/Dairi aktif menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi dengan masyarakat. 

Dengan cara ini, Babinsa dapat mengetahui berbagai informasi dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat, sehingga dapat membantu mereka dalam menyelesaikannya. 

Sumber: Kodim 0206/Dairi
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label