Bangun Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Koramil 0201-09/MB Komsos Bersama Tokoh Masyarakat

Bangun Kemanunggalan TNI-Rakyat, 
Babinsa Koramil 0201-09/MB Komsos Bersama Tokoh Masyarakat.
MedanEkspress | Belawan - Serma Suseno, Babinsa Koramil 0201-09/Medan Belawan, Kodim 0201/Medan, melaksanakan Komsos bersama tokoh masyarakat yang dilakukan di warung kopi lingkungan IV Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Selasa (14/05/2024).

Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa sebagai sarana untuk mengenal warga masyarakat yang merupakan salah satu kemampuan teritorial dalam berinteraksi secara langsung yang akan berdampak pada tugas pokok Babinsa di lapangan.

Danramil 0201-09/MB Kapten Czi AH Pasaribu menuturkan, Babinsa selalu beradaptasi terhadap lingkungan,mampu merangkul seluruh lapisan masyarakat,selalu berinteraksi secara langsung untuk mendengar keluh kesah dan mampu menjadi solusi setiap permasalahan yang dihadapi oleh warga.

"Kehadiran Babinsa di tengah-tengah rakyat merupakan keharusan, mampu menjadi tumpuan dan harapan karena selalu memberi solusi, inovasi dan ide bagi kehidupan masyarakat di sekelilingnya demi terwujudnya Kemanunggalan TNI dan Rakyat", imbuh Danramil.

Sumber: Kodim 0201/Medan
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.