Berjalan dengan Baik, Aman dan Lancar, Pelatihan Operator Teleconference Secara Resmi Ditutup

Berjalan dengan Baik, Aman dan Lancar, Pelatihan Operator Teleconference Secara Resmi Ditutup.
MedanEkspress | Surabaya - Usai tiga hari digelar terhitung dari 20 s.d. 23 Mei 2024, Pelatihan Operator Teleconference TA. 2024 yang diikuti 50 peserta prajurit Koarmada II secara resmi ditutup oleh Kasubdis Ren Disinfolahta Koarmada II Letkol Laut (S) Slamet Riyanto, mewakili Kepala Dinas Informasi dan Pengolahan Data (Kadisinfolahta) Koarmada II Kolonel Laut (E) Bernadus W. J., S.T., M.Tr.Hanla., bertempat di Ruang Kelas Disinfolahta Koarmada II Ujung Surabaya, Rabu (22/5/2024).

Dalam amanat Kadisinfolahta Koarmada II, Kasubdis Ren Disinfolahta Koarmada II menyampaikan bahwa Pelatihan Operator Teleconference TA. 2024 telah berjalan dengan baik, aman dan lancar, materi yang diberikan dalam pelatihan berupa pengetahuan dasar vicon, pengetahuan peralatan vicon, pengaturan setting vicon, aplikasi dan Trouble Shooting.

Teknologi Vicon System sendiri akan terus berkembang seiring dengan perkembangan jaman yang serba cepat dan akurat, serta didukung juga dengan infrastruktur yang memadai di seluruh wilayah kerja TNI AL, Teleconference dalam perkembangannya merupakan sebuah teknologi yang memiliki kemampuan yang cepat dan efisien, serta dapat meminimalisir data dengan Tingkat keamanan yang tinggi dan cepat.

“Saya berharap kepada para peserta latihan apa yang sudah didapat dalam latihan tersebut hendaknya dapat meningkatkan kemampuan dan profesionalisme prajurit didalam mengoperasikan sistem Video Conference (Vicon) dan pengolahan data di seluruh wilayah kerja TNI Angkatan Laut,” tegasnya.

Sumber: Dispen Koarmada II
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label