Cegah Bullying, Babinsa Koramil 0201-01/MP Hadiri Deklarasi Anti Perundungan di SMAN 4 Medan

Cegah Bullying, Babinsa Koramil 0201-01/MP Hadiri Deklarasi Anti Perundungan di SMAN 4 Medan.
MedanEkspress | Medan - Dalam rangka mencegah terjadinya kasus perundungan atau bullying yang marak di kalangan pelajar, Babinsa Koramil 0201-01/Medan Petisah, Kodim 0201/Medan, Peltu (K) Sulastri menghadiri deklarasi Anti Perundungan di SMAN 4, Jl Gelas, Kelurahan Sei Putih Tengah, Medan, Selasa (28/5/2024).
 
Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kacabdis Wilayah I, August Sinaga, Kepsek beserta staf guru dan perwakilan orang tua siswa. 

Dalam penyampaiannya, Peltu (K) Sulastri mengatakan, Perundungan atau bullying harus dihentikan dan menjadi tanggung jawab kita bersama.

"Sekolah adalah rumah kedua siswa maka sekolah pun harus mampu memberikan keamanan, kenyamanan dan kebahagiaan. Sehingga siswa di sekolah senang tanpa tekanan apapun", imbuhnya.

Pada kegiatan tersebut dilaksanakan juga pameran keterampilan siswa, senam dan diakhiri dengan penandatanganan bersama deklarasi anti bullying. Diharapkan kegiatan deklarasi ini dapat bermanfaat buat siswa, agar selalu ingat dalam lingkungan sekolah harus saling menghargai dan menghormati sesama siswa, sehingga proses belajar mengajar dapat berjalan lancar dan tidak ada gangguan.

Sumber: Kodim 0201/Mdn
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label