Sinergi TNI dan Pemerintah Kecamatan Medan Helvetia Bersihkan Lingkungan

Sinergi TNI dan Pemerintah Kecamatan Medan Helvetia Bersihkan Lingkungan.
MedanEkspress | Medan - TNI dari Koramil 0201-06/Medan Sunggal, Kodim 0201/Medan dan Yonzipur 1/DD, bersama Pemerintah Kecamatan Medan Helvetia bersinergi melakukan gotong royong pembersihan lingkungan di Jl Sinumba Karya Dalam, Linkungan XI, Kelurahan Helvetia Timur, Selasa (28/05/2024).

Babinsa Koramil 0201-06/MS, Kodim 0201/Medan, Serda Abd Halim yang ikut kegiatan menjelaskan, pembersihan menyasar sampah di tepi jalan, pemangkasan rumput liar di kiri-kanan badan jalan, serta pemotongan dahan yang menjalar ke badan jalan. 

Kegiatan gotong royong ini dibantu Personil Yon Zipur I/DD sebanyak 30 orang dipimpin Lettu Czi Bambang.

Acara ini juga dihadiri Camat Medan Helvetia, Putera Ramadan.S.STSP bersama perangkatnya dan termasuk dengan Unsur Perangkat Kelurahan langsung dipimpin Lurah Ibu Athiah Ramadhani Siregar.S.STP.MSI, 

Gotong Royong dengan Sinergitas untuk saling kerjasama serta Kolaborasi untuk pembersihan lingkungan bebas dari Sampah sesuai Visi dan misi Pemko Medan.disamping kegiatan itu juga Untuk Mempererat hubungan dan silaturahmi.antara Babinsa,Yon Zipur I/DD bersama Pemerintah Kecamatan Medan Helvetia, sehingga dapat memperkuat kemanunggalan TNI bersama Rakyat semakin kuat.

Babinsa Serda Abd Halim Selaku Babinsa Setempat juga menyampaikan semoga Kegiatan Gotong Royong ini berkolaborasi dengan Perangkat kecamatan,Perangkat Kelurahan dan Warga Masyarakat Setempat yang ikut Untuk Menunjukkan Rasa Kepedulian Terhadap lingkungan Bersih,Ucap Babinsa 

Camat Medan Helvetia, Putera Ramadan, SSTP, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Serda Abdul Halim (Babinsa) serta Lettu Czi Bambang (Yonzipur 1/DD) atas kepeduliannya terhadap gerakan bersih lingkungan.

Semoga dengan sinergitas ini kita bertambah erat hubungan soliditasnya, kekompakannya serta komunikasinya. Semoga TNI Jaya selalu dan dicintai Rakyat, TNI Bersama Rakyat semakin Kuat Sesuai Motonya Prima, Profesional, Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif," ungkapnya.

Sumber: Kodim 0201/Mdn
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label