Danrem 031/WB Sambut Tim Intekmil dan Siber Sahli Kasad

Danrem 031/WB Sambut Tim Intekmil dan Siber Sahli Kasad.
MedanEkspress | Pekanbaru - Komandan Korem 031/Wira Bima, Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M. Han menyambut kedatangan Tim Pokja Kajian Strategis Sahli Kasad yang dipimpin oleh Brigjen TNI Junaidi, S.Sos., M.Si. bertempat di ruang Yudha Lt 2 Jalan Mayor Ali Rasyid no. Kota Pekanbaru, Senin (13/5/2024).

Dalam sambutan Danrem 031/Wira Bima disampaikan bahwa Kedatangan Tim Pokja Kajian Strategis Intekmil dan Siber ini tentunya berkaitan dengan tugas pokok Korem 031/Wira Bima di Bidang Intekmil dan Siber, dimana kegiatan pengumpulan data akan dibuat kajian strategis tentang Tabel Organisasi Korem yang baru dihadapkan pada perkembangan teknologi Siber dan Alutsista TNI AD untuk kemajuan TNI AD. 
 
Danrem 031/WB Sambut Tim Intekmil dan Siber Sahli Kasad.
“Saya menyambut baik pengumpulan data ini, dengan adanya kajian terkait Intekmil dan Siber tentu dapat meningkatkan Pertahanan Negara aspek manajemen dan tata kelola organisasi serta infrastruktur. Dengan demikian kualitas penguasaan IT (Teknologi Informatika) bagi Prajurit TNI AD khususnya peningkatan SDM maupun Alutsista yang didukung dengan sistem tekhnologi informasi guna mengikuti perkembangan zaman saat ini“, ujar Danrem.

"Saat ini Sandi dan Siber Korem 031/Wira Bima sudah ada operasional dan terus meningkatkan kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) maupun sarananya termasuk sistem manajemen operasional untuk mendukung tugas satuan di wilayah", imbuh Pati Bintang Satu Korem 031/Wira Bima.
 
Danrem 031/WB Sambut Tim Intekmil dan Siber Sahli Kasad.
Kegiatan diakhiri dengan diskusi dan tanya jawab. Kemudian meninjau kantor Sandi dan Media Center swadaya Korem 031/Wira Bima. 

Turut mendampingi kegiatan tersebut, Kasrem, Para Kasi Korem dan Balak Korem 031/Wira Bima serta Dan/Kasatdisjan Jajaran Korem 031/Wira Bima.

Sumber: Penrem 031/WB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.