Indahnya Kebersamaan Satgas dan Warga Saat Makan Bareng di Lokasi TMMD ke-120 Kodim 0209/LB

Indahnya Kebersamaan Satgas dan Warga Saat Makan Bareng di Lokasi TMMD ke-120 Kodim 0209/LB.
MedanEkspress | Panai Tengah - Indahnya terlihat kebersamaan dan kekompakan saat Satgas TMMD ke-120 Kodim 0209/LB bersama warga masyarakat makan bareng di lokasi sasaran tambahan sumur bor yang berada di Dusun II Tangkahan, Desa Selat Beting, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhan Batu, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Selasa (28/05/2024).

Kekompakan dan kebersamaan tidak hanya tampak dalam aktivitas pengerjaan sasaran fisik dan non fisik saja, tetapi juga terihat waktu istirahat makan siang bersama personel Satgas TMMD Ke-120 dan warga Dusun II Tangkahan. 

Pemandangan mewujudkan kebersamaan itu menunjukkan bahwa antara TNI dan warga tidak ada perbedaan satu sama lain. Merujuk dari filosofi TNI, bahwa TNI Lahir dari Rakyat Untuk rakyat. Tampak keceriaan dari wajah personel Satgas dan warga yang menikmati suasana santai sembari ngobrol. 

Disela-sela waktu istirahat, personel Satgas TMMD ke-120 yang sedang mewujudkan pembangunan infrastruktur tersebut juga memanfaatkan waktu santai seperti kesempatan melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga di lokasi sasaran TMMD. 
 
Indahnya Kebersamaan Satgas dan Warga Saat Makan Bareng di Lokasi TMMD ke-120 Kodim 0209/LB.
"Rasa kebersamaan TNI dan Polri tergabung dalam Satgas TMMD ke-120 tidak hanya saat melaksanakan kegiatan fisik dan non fisik saja, saat makan siang, malam dan saat senggang selesai pekerjaan fisik juga selalu bersama," ujar Dan SSK Lettu Inf Wen Gusriadi. 

Disebutkannya, makan bareng bersama warga juga Satgas sekaligus melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) guna mewujudkan pembinaan teritorial (Binter) dan kokohkan pembinaan ketahanan wilayah (Bintahwil). 

" Di manapun berada prajurit TNI AD tetap menjalin kebersamaan dan wujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat," tandasnya. 

Sumber: Kodim 0209/LB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.