Kaskoarmada II Pimpin Upacara Harkitnas ke-116 Tahun 2024

Kaskoarmada II Pimpin Upacara Harkitnas ke-116 Tahun 2024.
MedanEkspress | Surabaya - Kaskoarmada II Laksma TNI Isswarto, M.Tr.Opsla., CHRMP., mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, memimpin upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-116 yang jatuh pada tanggal 20 Mei, bertempat di Dermaga Madura Ujung Surabaya, Senin (20/5/2024).

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 tahun ini mengusung tema “Bangkit untuk Indonesia Emas”. Tema ini dilatarbelakangi oleh harapan agar masyarakat Indonesia dapat bangkit untuk memajukan persatuan bangsa. Diharapkan Indonesia mampu terus bangkit dan tetap bersatu di tengah banyaknya perbedaan yang ada di masyarakat. 
 
Kaskoarmada II Pimpin Upacara Harkitnas ke-116 Tahun 2024.
Persatuan ini sangat penting untuk mewujudkan Indonesia emas dan membangun masa depan yang baik bagi generasi penerus, tutur Kaskoarmada II saat membacakan pidato Menteri Komunikasi dan Informatika RI Budi Arie Setiadi pada Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116.

Untuk itulah dimasa saat ini, Indonesia berada difase kebangkitan kedua, melanjutkan semangat kebangkitan pertama yang telah dipancangkan para pendiri bangsa. Pesatnya kemajuan teknologi menjadi penanda zaman baru.
 
Kaskoarmada II Pimpin Upacara Harkitnas ke-116 Tahun 2024.
“Dengan pencanangan percepatan transformasi digital nasional oleh Bapak Presiden Joko Widodo yang dipacu beberapa tahun terakhir ini, tantangan demi tantangan dapat kita hadapi bersama. Kerja bersama dari seluruh komponen bangsa telah menggerakkan roda transformasi dengan pasti,” jelasnya.

Kebangkitan kedua menjadi momen terpenting bagi seluruh rakyat Indonesia untuk terus menatap masa depan dengan penuh optimisme, kepercayaan diri, dan keyakinan.
 
Kaskoarmada II Pimpin Upacara Harkitnas ke-116 Tahun 2024.
“Kemajuan telah terpampang didepan mata. Momen ini mesti kita tangkap agar kita langgeng menuju mimpi sebagai bangsa. Tidak mungkin lagi bagi kita untuk berjalan lamban, karena kita berkejaran dengan waktu. Dititik inilah, seluruh potensi sumber daya alam kita, bonus demografi kita, potensi transformasi digital kita, menjadi modal dasar menuju Indonesia Emas 2045,” tandasnya.

Sumber: Dispen Koarmada II
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label