Kodim 0208/AS Gelar Penyuluhan Hukum TW II 2024 kepada Prajurit, PNS dan Persit

Kodim 0208/AS Gelar Penyuluhan Hukum TW II 2024 kepada Prajurit, PNS dan Persit.
MedanEkspress | Kisaran - Komandan Kodim 0208/AS Letkol Inf Muhammad Bassarewan, S.Hub. Int. membuka Penyuluhan Hukum Triwulan II TA 2024 Kepada Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0208/Asahan dengan tema “OPTIMALISASI PERAN HUKUM BAGI PRAJURIT, PNS TNI AD BERSAMA KELUARGANYA GUNA MENDUKUNG TUGAS POKOK TNI AD” yang dilaksanakan di Aula Pandawa Sakti Kodim 0208/AS Jl. Jenderal Sudirman Kel. Mekar Baru Kec. Kisaran Timur, Kab. Asahan, Senin (13/05/2024).

Dalam sambutannya Dandim 0208/AS mengatakan kegiatan ini bertujuan guna meningkatkan kesadaran hukum dan meminimalisir angka pelanggaran disiplin Prajurit, PNS serta Anggota Persit dilingkungan Kodim 0208/AS.
 
Sambutan Dandim 0208/Asahan, Letkol Inf M Bassarewan di acara penyuluhan hukum triwulan II Tahun 2024.
"Kegiatan ini untuk menambah wawasan kita tentang hukum dan perundang-undangan yang berlaku di negara kita khususnya di lingkungan TNI AD dengan harapan kita sadar diri sehingga tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan," sebut Dandim.

Kasi Dukbankum Kodam I/Bukit Barisan Mayor Chk. M. Jalil Sembiring, A.Md, S.H, M.H sebagai narasumber Penyuluh Hukum menyampaikan disamping kegiatan ini merupakan program kerja dalam bidang penegakan hukum.
 
Kodim 0208/AS Gelar Penyuluhan Hukum TW II 2024 kepada Prajurit, PNS dan Persit.
Kegiatan ini juga sangat penting untuk disampaikan kepada Prajurit TNI, PNS serta Persit agar lebih paham aturan yang berlaku dalam disiplin Militer.

Adapun materi penyuluhan yang disampaikan antara lain tentang
1. Informasi Transaksi Elektronik
2. ⁠Narkoba
3. ⁠Tindak Pidana Asusila
4. ⁠Saksi Administratif
5. ⁠Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

Sumber: Kodim 0208/Asahan
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.