Kodim 1710/Mimika Gelar Donor Darah Peringatan HUT ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih Tahun 2024

Kodim 1710/Mimika Gelar Donor Darah Peringatan HUT ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih Tahun 2024.
MedanEkspress | Timika - Dalam rangka memperingati HUT ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih tahun 2024, Kodim 1710/Mimika bekerja sama dengan PMI Kabupaten Mimika menyelenggarakan kegiatan donor darah, bertempat di Makodim 1710/Mimika Jl. Agimuga Mile 32, Distrik Kuala Kencana, Kab. Mimika, Senin (20/05/2024).

Dalam keterangannya, Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih.
 
Kodim 1710/Mimika Gelar Donor Darah Peringatan HUT ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih Tahun 2024.
“Kegiatan donor darah yang diikuti oleh para prajurit TNI, PNS Kodim 1710/Mimika dan Persit KCK Cab. XXXV tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih serta sebagai wujud kepedulian TNI terhadap sesama. Semoga dengan kegiatan donor darah ini dapat membantu dan memenuhi persediaan darah di Kota Timika, sehingga dapat menolong saudara-saudara kita yang membutuhkan darah," kata Dandim.

Sementara itu, bapak Ponis selaku yang tertua dari PMI Mimika menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel Kodim 1710/Mimika atas perhatiannya untuk membantu pemenuhan ketersediaan darah di PMI. 
 
Kodim 1710/Mimika Gelar Donor Darah Peringatan HUT ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih Tahun 2024.
“Bukan sekali ini personel TNI dari jajaran Kodam XVII/Cenderawasih di Papua membantu kami dalam menjaga ketersediaan darah di Kab. Mimika. Oleh karenanya, dengan adanya kegiatan donor darah seperti ini kami merasa sangat terbantu,” ujarnya.

Sumber: Kodim 1710/Mimika
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.