Koramil 1715-01/Oksibil Gelar Kegiatan Pembinaan Pramuka di SMPN 1 Oksibil

Koramil 1715-01/Oksibil Gelar Kegiatan Pembinaan Pramuka di SMPN 1 Oksibil.
MedanEkspress | Oksibil - Koramil 1715-01 Oksibil yang berada di bawah naungan Kodim 1715/Yahukimo menggelar kegiatan pembinaan Pramuka untuk siswa-siswi SMPN 1 Oksibil, Senin (13/5/2024). 

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk melatih disiplin dan pengetahuan tentang wawasan kebangsaan bagi para siswa-siswi.

Kegiatan pembinaan Pramuka ini dihadiri oleh puluhan siswa-siswi dari SMPN 1 Oksibil yang antusias dalam mengikuti setiap rangkaian kegiatan yang disiapkan. 
 
Koramil 1715-01/Oksibil Gelar Kegiatan Pembinaan Pramuka di SMPN 1 Oksibil.
Mereka dilatih untuk menjadi siswa-siswi yang disiplin, bertanggung jawab, serta memiliki pengetahuan yang luas tentang wawasan kebangsaan.

Menurut Dandim 1715/Yahukimo Letkol Inf Tommy Yudistyo, S.Sos.,M.Han, kegiatan pembinaan Pramuka ini sangat penting dalam membentuk karakter serta menumbuhkan rasa cinta tanah air pada generasi muda. Selain itu, pembinaan Pramuka juga dapat melatih kemandirian dan kepemimpinan siswa-siswi.
 
Koramil 1715-01/Oksibil Gelar Kegiatan Pembinaan Pramuka di SMPN 1 Oksibil.
Siswa-siswi yang mengikuti kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi siswa-siswi lainnya dalam menunjukkan sikap yang baik, tanggung jawab, serta kepedulian terhadap sesama. Diharapkan melalui kegiatan ini, akan lahir generasi muda yang memiliki semangat kebangsaan yang tinggi.

Kegiatan pembinaan Pramuka di SMPN 1 Oksibil ini merupakan salah satu upaya Koramil 1715-01 Oksibil dalam mendidik dan membina generasi muda untuk menjadi generasi penerus yang berkarakter dan cinta tanah air.

Sumber: Kodim 1715/Yahukimo
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.