Manfaatkan Warkop, Babinsa Koramil 0201-07/Medan Tuntungan Komsos Bahas Kamtibmas Wilayah

Manfaatkan Warkop, Babinsa Koramil 0201-07/Medan Tuntungan Komsos Bahas Kamtibmas Wilayah.
MedanEkspress | Selayang - Dalam melaksanakan tugas sehari hari sebagai Babinsa Koramil 0201-07/Medan Tuntungan, Kodim 0201/Medan, Serda JP Siahaan melaksanakan komsos dengan warga binaan di Jl Keluarga, Lk IX, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Kamis (9/5/2024).

Serda JP Siahaan mengatakan bahwa komsos yang rutin dilakukannya  setiap hari adalah bertujuan untuk membangun keharmonisan dengan warga binaan agar terjalin hubungan yang lebih erat yang sudah terbina selama ini.

Disamping itu komsos di wilayah binaan setidaknya dapat mengetahui keadaan tentang warga binaanya. Dimana Kemanunggalan TNI dan Rakyat  merupakan suatu ikatan kokoh yang sudah tidak bisa dipisahkan karena sudah menjadi perekat dalam tugas Babinsa setiap harinya yang sudah tertanam sejak dahulu.

Kesempatan itu juga sekaligus menjadi sarana  untuk lebih mengenal dan saling bertukar pikiran menyangkut masalah keamanan dan situasi yang sering terjadi di wilayahnya.

Tak luput dari tanggung jawab sebagai Babinsa Serda JP Siahaan mengingatkan warganya agar selalu waspada dengan keamanan khususnya pengaman rumah tinggal masing masing karena dengan kepedulian kita dapat meminimalkan kejadian yang tidak kita inginkan seperti pencurian dan masalah lainnya.

"Keamanan wilayah tempat kita tinggal tentunya sudah menjadi tanggung jawab bersama. Jadi saya sebagai Babinsa berharap agar warga bisa menjalin kerja sama yang baik dalam memonitor lingkungan tempat tinggalnya," ucap Babinsa.

Sumber: Kodim 0201/Medan
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label