Pendeta Sigalingging Bekerjasama dengan Kodim 0206/Dairi Bangun Kantor Koramil Parbuluan

Pendeta Sigalingging Bekerjasama dengan Kodim 0206/Dairi Bangun Kantor Koramil Parbuluan.
MedanEkspress | Parbuluan – Pendeta Sigalingging, seorang tokoh masyarakat yang aktif di Parbuluan, menunjukkan dedikasi dan semangatnya dalam pembangunan Kantor Koramil Parbuluan. Ia ikut bekerja bersama tim tukang dari Kodim 0206/Dairi, Rabu (1/5/2024).

Pendeta Sigalingging terlihat dengan penuh semangat memasang batu bata satu demi satu untuk membangun kantor baru tersebut.

Keterlibatan Pendeta Sigalingging dalam pembangunan ini mencerminkan rasa kepeduliannya terhadap masyarakat dan komitmennya untuk mendukung tugas-tugas Koramil Parbuluan dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah. 
 
Pendeta Sigalingging Bekerjasama dengan Kodim 0206/Dairi Bangun Kantor Koramil Parbuluan.
Kehadirannya bersama para prajurit Kodim 0206/Dairi menunjukkan kolaborasi yang erat antara tokoh masyarakat dan TNI dalam membangun sinergitas demi kemajuan bersama.

Pembangunan Kantor Koramil Parbuluan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan kenyamanan bagi para prajurit dalam menjalankan tugasnya. Hal ini juga merupakan wujud komitmen bersama untuk memperkuat pertahanan negara di wilayah Parbuluan.

"Saya merasa senang dan bangga dapat berkontribusi dalam pembangunan Kantor Koramil Parbuluan ini," ujar Pendeta Sigalingging. 

"Saya berharap dengan adanya kantor baru ini, para prajurit Kodim 0206/Dairi dapat lebih fokus dalam menjalankan tugasnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah," tambahnya.
 
Pendeta Sigalingging Bekerjasama dengan Kodim 0206/Dairi Bangun Kantor Koramil Parbuluan.
Komandan Kodim 0206/Dairi, Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Pendeta Sigalingging atas partisipasinya dalam pembangunan Kantor Koramil Parbuluan. 

"Keterlibatan beliau menunjukkan semangat gotong royong dan kepedulian masyarakat terhadap TNI," tuturnya.

"Kami berharap kerjasama yang baik ini dapat terus terjalin di masa depan," imbuh Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban seraya menambahkan, bersama-sama, kita bangun Parbuluan yang lebih aman, damai, dan sejahtera.

Sumber: Kodim 0206/Dairi
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label