Semangat Kebersamaan Warnai Olah Raga Pagi Kodim 0206/Dairi

Semangat Kebersamaan Warnai Olah Raga Pagi Kodim 0206/Dairi.
MedanEkspress | Sidikalang – Suasana penuh semangat dan kebersamaan mewarnai kegiatan olah raga pagi yang diprakarsai oleh Kodim 0206/Dairi pada Jumat, 3 Mei 2024, bertempat di Lapangan Sudirman Asmil Kodim 0206/Dairi, Jl Sudirman, Sidikalang. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh personel Kodim 0206/Dairi beserta anggota Persit KCK Cabang XLII Dim 0206/Dairi.

Dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0206/Dairi, Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban, dan Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0206/Dairi, Ny Siska Ferawati Panjaitan, kegiatan diawali dengan peregangan untuk mempersiapkan tubuh sebelum memulai olahraga inti.

Selanjutnya, seluruh peserta mengikuti jalan santai dengan rute start Lapangan Sudirman, Pasar Lama, Jalan Sisingamangaraja, dan kembali ke Lapangan Sudirman Asmil Kodim 0206/Dairi. Kemeriahan semakin terasa saat dilanjutkan dengan senam aerobik bersama, di mana semua peserta bergerak dengan penuh semangat dan keceriaan.

Sebagai penutup, diadakan pertandingan futsal persahabatan yang diikuti oleh para personel Kodim 0206/Dairi. Momen ini menjadi ajang bagi para prajurit untuk menunjukkan bakat dan sportifitas mereka dalam berolahraga.

“Kegiatan olahraga bersama ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kesehatan dan kekompakan para personel Kodim 0206/Dairi beserta anggota Persit,” ujar Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban dalam sambutannya.
 
Semangat Kebersamaan Warnai Olah Raga Pagi Kodim 0206/Dairi.
Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun rasa kebersamaan dan kekeluargaan di antara seluruh anggota Kodim 0206/Dairi.

“Dengan tubuh yang sehat dan jiwa yang kuat, diharapkan para personel Kodim 0206/Dairi dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan lebih baik,” pungkasnya.

Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama seluruh peserta, mengabadikan momen kebersamaan dan semangat yang terpancar dalam kegiatan olahraga pagi ini.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kasdim 0206/Dairi Mayor Inf Jimmy Barus, Perwira Penghubung Kodim 0206/Dairi Mayor Cba M Manurung, seluruh Perwira Staf dan para Danramil se jajaran Kodim 0206/Dairi serta seluruh personel dan Persit Kodim 0206/Dairi 

Sumber: Kodim 0206/Dairi
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.