Silaturahmi Babinsa Koramil 0308-01/Pariaman Bersama Staf Kelurahan

Silaturahmi Babinsa Koramil 0308-01/Pariaman Bersama Staf Kelurahan.
MedanEkspress | Pariaman - Guna menjalin Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Serka Edria Samson, Babinsa Koramil 0308-01/Pariaman, Kodim 0308/ Pariaman melaksanakan komsos dengan staf Kelurahan Jl Baru, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Rabu (08/05/2024)

Pembinaan Komsos adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan informasi yang ada di desa sebagai penunjang tugas di wilayah binaan.

Babinsa mengatakan, Komsos dengan staf kelurahan secara langsung dan intens hasilnya akan lebih efektif karena informasi dari Babinsa nantinya dapat menyebar luaskan kepada seluruh warga lainnya yang ada di kelurahan dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat di wilayah binaan, dan juga masyarakat nantinya agar tidak takut atau enggan melaporkan apabila ada kejadian-kejadian yang ada di Wilayahnya, agar Babinsa tanggap akan kejadian yang ada di wilayah binaannya, dan terjalin Komunikasi dua arah yang lebih baik lagi nantinya.

Sumber: Kodim 0308/Pariaman
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.