Terlaksana Selama Tiga Hari Latihan Keterampilan RTG dan Isyarat Resmi Berakhir

Terlaksana Selama Tiga Hari Latihan Keterampilan RTG dan Isyarat Resmi Berakhir.
MedanEkspress | Surabaya - Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika (Kadiskomlek) Koarmada II Kolonel Laut (E) Wakhid Nur Ismail, S.T., menutup acara Briefing akhir Latihan Keterampilan RTG dan Isyarat TW II TA. 2024 yang berlangsung di Ruang Kelas Diskomlek Koarmada II, Rabu (29/5/2024).

Dalam amanatnya Kadiskomlek Koarmada II mengatakan dengan pesatnya perkembangan teknologi militer dewasa ini, kemampuan personel komunikasi menjadi tumpuan dalam menentukan suatu keberhasilan setiap pelaksanaan kegiatan operasi. 

Oleh karena itu perlu adanya upaya yang sungguh-sungguh dari semua pihak, sehingga dukungan komunikasi dan elektronika menjadi handal dan teruji dengan personel yang memiliki tingkat pengetahuan dan keterampilan yang memadai. 
 
Terlaksana Selama Tiga Hari Latihan Keterampilan RTG dan Isyarat Resmi Berakhir.
"Saya berharap kepada para peserta latihan dapat mengerti, memahami dan menguasai materi setiap pembekalan yang telah disampaikan oleh pelatih selama pelaksanaan latihan dan akan dapat diimplementasikan di lapangan secara cepat, tepat, aman dan dapat dipercaya serta berhasil," ungkapnya. 

"Kepada para peserta latihan hendaknya hasil latihan keterampilan dan isyarat ini dapat diaplikasikan secara nyata di lapangan, serta dapat dievaluasi dan dijadikan masukan kepada pimpinan untuk kesempurnaan latihan maupun kesiapan operasi selanjutnya," pungkasnya. 

Sumber: Dispen Koarmada II
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label