Babinsa Koramil 0204-02/Ktl Kawal 58 KK Penerima BLT Ekstrim Desa Juma Tombak

Babinsa Koramil 0204-02/Ktl Kawal 58 KK Penerima BLT Ekstrim Desa Juma Tombak.
MedanEkspress  | STM Hilir - Babinsa Koramil 0204-02/Kutalimbaru, Kodim 0204/DS, Pelda Radiman Sahri memberikan pengawalan kepada 58 KK penerima BLT Ekstrim Tahap II Tahun 2024 untuk Desa Juma Tombak, STM Hilir, Deli Serdang, Jumat (21/6/2024) siang.

Bersama Pelda Radiman, Bhabinkamtibmas Polsek Kutalimbaru, Aiptu Yudi juga ikut membantu pengamanan pendistribusian BLT periode April, Mei dan Juni 2024 dengan total bantuan Rp900.000 per KK.

Penyerahan bantuan diawali dengan sambutan Camat STM Hilir yang diwakili Kasi PMD, Andi yang menjelaskan, bantuan ini sebagai bentuk hadirnya pemerintah dalam membantu kesulitan warga karena kenaikkan harga-harga bahan pangan pokok.
 
Pelda Radiman bersama Aiptu Yudi bersinergi mengawal penyerahan BLT Ekstrim Tahap II Desa Juma Tombak, STM Hilir. 
Begitu juga Kades Tata Pela, Ponijo. Ia memastikan penerima bantuan adalah warga yang sudah terverifikasi oleh pihak desa hingga kecamatan. 

"Penerima BLT Ekstrim ini adalah mereka yang layak menerima bantuan. Terdiri dari Lansia, dan warga yang memiliki riwayat penyakit menahun," jelsnya.

Sementara, Pelda Radiman berharap warga penerima bantuan bisa memanfaatkannya untuk kepentingan yang lebih utama dari sekadar memenuhi kebutuhan tambahan. Seperti beli HP baru dan barang-barang lain yang tidak berhubungan dengan kebutuhan pokok. 
 
Babinsa Koramil 0204-02/Ktl Kawal 58 KK Penerima BLT Ekstrim Desa Juma Tombak.
"Syukuri bantuan ini, sehingga manfaatnya akan lebih terasa, dan ingat bahwa bantuan ini adalah wujud kepedulian pemerintah terhadap kondisi masyarakat yang mengalami kesulitan dalam urusan pemenuhan kebutuhan pokoknya," urai Pelda Radiman.

Kegiatan pendistribusian BLT yang dimulai pukul 08.30 Wib hingga berakhir pukul 11.00 Wib, berlangsung tertib, aman dan lancar. 

Hadir di lokasi, antara lain Ketua BPD, Memen Ginting, para Kadus wilayah Desa Tela Peta, serta keluarga penerima BLT.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label