Peduli Kesulitan Rakyat, Babinsa Koramil 0204-16/Dms Beri Sembako Sabtu Simpati

Serda Hardiyansah memberikan bantuan sembako program Sabtu Simpati Koramil 0204-16/Dms kepada warga kurang mampu di desa binaanya.
MedanEkspress | Dolok Masihul - Sebagai wujud kepedulian TNI terhadap kesulitan rakyat di sekitarnya, Babinsa Koramil 0204-16/Dolok Masihul, Kodim 0204/DS, Serda Hardiyansah menggelar kegiatan Sabtu Simpati di wilayah binaan di Desa Dolok Masihul, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (22/6/2024).

Dalam kegiatan serbuan teritorial Sabtu Simpati ini, Serda Hardiyansah memberikan bantuan sembako secara cuma-cuma kepada kurang mampu di wilayah desa binaannya.

"Bantuan sembako ini ikhlas kami berikan sebagai bentuk kepedulian atas kesulitan yang dirasakan warga," ucap Hardiyansah.

Ia berharap, bantuan sembako yang disisihkan dari gaji plus bantuan komando, bisa meringankan beban warga khususnya dalam memenuhi kebutuhan dasar sehari-hari.

"Hanya sebatas ini yang bisa kami berikan. Mudah-mudahan bermanfaat dan membawa berkah kepada kita semua," ucap Hardiyansah.

Di kesempatan yang sama, Hardiyansah juga berpesan kepada warga untuk tetap menjaga kesehatan dengan mengatur pola makan dan istirahat yang baik.

Menurutnya, kesulitan ekonomi tidak lantas membuat harus mengabaikan derajat kesehatan. "Jika kondisi kita sehat, maka bisa bekerja dengan lebih baik untuk mencari rezeki yang diberikan Allah SWT. Namun kalau sudah sakit-sakitan akibat kurang peduli dengan kesehatan, maka situasinya akan semakin berat untuk menambah pendapatan," ungkapnya.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label