Buka Apel Dansat 2024, Pangdam I/BB Sampaikan Pokok-Pokok Kebijakan Pimpinan TNI AD

Apel Dansat Kodam I/BB TA 2024 di Balai Prajurit Makodam Bukit Barisan, Jl Gatot Subroto Medan.
MedanEkspress | Medan - Pangdam I/BB, Mayjen TNI Mochammad Hasan menyampaikan sejumlah pokok-pokok kebijakan pimpinan TNI AD kepada peserta Apel Komandan Satuan (Dansat) Kodam I/BB TA 2024 yang digelar di Balai Prajurit Makodam Bukit Barisan, Jl Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Selasa (11/6/2024).

"Apel ini bertujuan untuk menyamakan persepsi para komandan satuan tentang pokok-pokok kebijakan Pimpinan TNI AD yang kemudian harus dijabarkan dalam pelaksanaan program kerja satuan, agar mampu mencapai sasaran terwujudnya satuan yang siap operasional dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam I/Bukit Barisan," ucap Mayjen Hasan dalam sambutan pembuka acara. 
 
Pangdam I/BB, Mayjen TNI Mochammad Hasan memberi arahan Pokok-Pokok Kebijakan Pimpinan TNI AD pada Apel Dansat Kodam I/BB TA 2024.
Dikatakannya, apel ini juga merupakan salah satu wahana untuk membahas berbagai hal yang terkait dengan kepemimpinan, dihadapkan pada dinamika tantangan tugas yang terus berkembang, sekaligus untuk menyatukan visi dan misi serta memelihara soliditas yang dibangun melalui komunikasi dua arah antara pimpinan dengan para komandan satuan, sehingga diperoleh kesamaan pemahaman serta kesatuan komando.

Mayjen Hasan berhadap para komandan satuan dapat membangun komunikasi yang harmonis dan humanis dengan segenap komponen masyarakat, sehingga senantiasa dapat terwujudnya soliditas dan sinergitas dalam upaya menciptakan situasi keamanan yang kondusif di wilayah masing-masing.
 
Peserta Apel Dansat Kodam I/BB TA 2024 yang dilaksanakan di Balai Prajurit Makodam Bukit Barisan Medan.
"Semoga kehadiran dan keberadaan para perwira sekalian dapat memberikan nilai manfaat, guna meningkatkan kualitas pengabdian serta dapat memberikan inspirasi dan motivasi baru bagi para komandan satuan guna meningkatkan kemampuan dalam pelaksanaan tugas ke depan yang semakin kompleks, khususnya Pilkada serentak pada November 2024 mendatang," tutup Mayjen Hasan. 

Di kesempatan ini, Pangdam juga memberikan bantuan rehab swakelola Koramil kepada lima Danrem dan penghargaan kepada prajurit berprestasi di jajaran Kodam I/BB.
 
Pangdam I/BB menyerahkan bantuan Rehab Swakelola Koramil dari Kasad kepada para Danrem jajaran Kodam I/BB.
Apel Dansat Kodam I/BB 2024 kali ini berbeda dari sebelumnya. Di mana, Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi juga ikut memberikan materi yang berkaitan dengan Kamtibmas Wilayah pada pelaksanaan Pilkada Serentak 2024. 

Selain menyampaikan materi, Irjen Pol Agung juga memberikan apresiasi kepada seluruh Prajurit Kodam I/BB yang telah ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat umum di wilayah Sumatera Utara. 
 
Kapolda Sumut juga ikut memberikan materi pada Apel Dansat Kodam I/BB TA 2024 di Balai Prajurit Makodam Bukit Barisan Medan.
Tampak hadir di acara, Kasdam I/BB, Brigjen TNI Refrizal, Irdam I/BB, Brigjen TNI Boni Cristian Pardede, Kapoksahli Pangdam I/BB, Brigjen TNI David Hatigoran Hutagaol, para Danrem, Danrindam, Asrendam, para Asisten Kasdam, LO TNI AL, LO TNI AU, Irutum, Irutben dan para Kabalak serta para Dansat Kodam I/BB. 

Sumber: Pendam I/BB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label