Eratkan Silaturahmi, Letjen TNI Purn Edy Rahmayadi Gerak Jalan Santai Bersama Keluarga Besar PPAD Sumut

Ketua PPAD Sumut (dua kiri), Letjen TNI Purn Edy Rahmayadi dan Mayjen TNI Purn Haposan Silalahi saat bersama dalam kegiatan gerak jalan santai di areal Taman Edukasi Buah Cakra.
MedanEkspress | Deli Tua - Letnan Jenderal TNI Purn Edy Rahmayadi merasa gembira dan penuh suka cita, karena masih diberi waktu dan kesempatan untuk berkumpul dengan teman, sahabat dan rekan-rekan seperjuangan di TNI Angkatan Darat di Kota Medan sekitarnya.

Kesibukan Edy yang cukup padat selama beberapa tahun belakangan, praktis tak memberinya banyak kesempatan untuk menghabiskan waktu dan merajut ikatan silaturahmi.
 
Ratusan purnawirawan dari PPAD Sumut ikut bergabung dalam Gerak Jalan Santai Bersama Letjen TNI Purn Edy Rahmayadi di Taman Edukasi Buah Cakra. 
Namun Sabtu pagi (22/6/2024) pukul 07.00 Wib, semua kegundahan hati Edy itu terjawab. Ia bersama ratusan purnawirawan yang tergabung dalam Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) Sumatera Utara melakukan gerak jalan santai di Taman Edukasi Buah Cakra miliknya di Dusun I, Desa Deli Tua, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang.

Di bawah rindang pepohonan dan alam yang berudara sejuk, Edy mengajak Mayjen TNI Purn Haposan Silalahi (mantan Ketua sekaligus sesepuh PPAD Sumut), dan Kolonel Purn Ganda Simanjuntak, SSos, yang juga Ketua PPAD Sumut 2022-2027, menyusuri jalan hotmix yang mengitari Taman Edukasi Buah Cakra seluas 15 Ha tersebut.
 
Jalan santai PPAD Sumut bersama Letjen TNI Purn Edy Rahmayadi, menjadi momentum untuk mengeratkan ikatan silaturahmi di antara sesama purnawirawan TNI AD.
Di belakang mereka, ada ratusan orang yang juga ikut berjalan beriringan sambil menikmati indahnya alam ciptaan Sang Kuasa. Ada Mayjen TNI Purn Darlan Harahap, Brigjen TNI Purn Dr Ahwan Ismadi, Brigjen TNI Purn Gatot Eko Puruhito, Brigjen TNI Purn Azhar Mulyadi, Sekretaris PPAD Sumut, Kolonel Purn Soehardjito HS, dan banyak lagi yang tak bisa disebutkan satu persatu. 

Intinya, semua yang turut dalam gerak jalan santai itu bisa saling menyapa karena lama tak bersua, dan saling mendoakan untuk kesehatan dan kesuksesan di masa mendatang. 
 
Usai gerak jalan santai, Letjen TNI Purn Edy Rahmayadi menjamu dan menghibur para purnawirawan TNI AD di PPAD Sumut.
Edy yang merupakan Ketua Badan Pertimbangan PPAD Sumut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. "Sampai tak sempat saya meluangkan waktu bersama Keluarga Besar PPAD Sumut ini. Padahal saya ada di dalamnya. Namun, siapa sangka, dengan kerendahan hati Keluarga Besar PPAD Sumut ini, dibuatlah acara jalan santai ini. Luar biasa," ungkap mantan Pangkostrad itu. 

Kegiatan seperti ini diharapkan Edy bisa terus berlanjut di lain waktu. "Kalau berkumpul seperti ini, hati pun ikut bahagia," pungkasnya.
 
Ketua PPAD Sumut, Kolonel Purn Ganda Simanjuntak menyampaikan rasa senang dan syukur karena disambut dengan ramah Letjen TNI Purn Edy Rahmayadi.
Ketua PPAD Sumut, Kolonel Purn Ganda Simanjuntak juga berpendapat sama. Jalan santai seperti ini merupakan agenda yang lama tertunda. "Kita maklum kalau Pak Edy cukup sibuk selama ini. Namun sekarang waktunya longgar, sehingga bisa bergabung melakukan jalan santai," ungkap Ganda. 

Momentum ini, diharapkan Ganda yang merupakan rekan satu angkatan Edy di Lembah Tidar, bisa mencairkan suasana dan semakin mengeratkan ikatan silaturahmi di antara sesama purnawirawan.
 
Keluarga Besar PPAD Sumut menikmati kebersamaan di Taman Edukasi Buah Cakra.
"Kami juga dari Keluarga Besar PPAD Sumut mengucapkan terima kasih atas keramahtamahan Pak Edy yang menyambut dengan tangan terbuka. Apalagi ada hidangan dan hiburan yang sangat membuat kami semua merasa nyaman dan gembira," ucap Ganda mengakhiri.

Rangkaian acara gerak jalan santai bersama Ketua Badan Pertimbangan PPAD Sumut, Letjen TNI Purn Edy Rahmayadi ini berlangsung hingga tengah hari.
 
Keluarga Besar PPAD Sumut menikmati kebersamaan di Taman Edukasi Buah Cakra.
Semua yang hadir merasa betah, sehingga enggan untuk cepat-cepat beranjak pulang. Betapa tidak, selain alam yang berudara sejuk, di Taman Edukasi Buah Cakra ini juga terhampar aneka tanaman buah yang menyegarkan mata. 

Kemudian ada juga lokasi kandang pemeliharaan kuda, kandang beragam jenis burung, ayam dan itik, serta kolam bermacam jenis ikan.
 
Keluarga Besar PPAD Sumut menikmati kebersamaan di Taman Edukasi Buah Cakra.
"Taman Edukasi Buah Cakra ini sangat strategis untuk lokasi Binsik (Pembinaan Fisik). Karena saat berada di sini, kita jadi ingat masa-masa Prajurit dulu," ungkap Letkol Inf Purn Tamrin Hasibuan, salah seorang anggota PPAD Sumut di sela gerak jalan santai tengah berlangsung. 

Sumber: Humas PPAD Sumut 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label