Kodim 0206/Dairi dan BGN Kolaborasi Bangun Dapur Sehat di Dairi dan Pakpak Bharat

Dandim 0206/Dairi bersama Tim BGN meninjau lokasi pembangunan dapur sehat. 
MedanEkspress | Sidikalang - Kodim 0206/Dairi menerima kunjungan dari Badan Gizi Nasional (BGN) Kolonel Chb Ir Bagus Artiadi Suewardi, M.Si dalam rangka peninjauan lahan dan bangunan unit pelayanan makan bergizi di wilayah Kabupaten Dairi dan Kabupaten Pakpak Bharat, Provinsi Sumatera Utara, Selasa, 4 Juni 2024.

Kolonel Chb Ir Bagus Artiadi Suewardi dari Badan Gizi Nasional (BGN) bersama tim disambut hangat oleh Komandan Kodim 0206/Dairi Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban di ruang tamu Makodim 0206/Dairi. 

Dalam pertemuan tersebut, Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban menyampaikan dukungan penuh Kodim 0206/Dairi terhadap program BGN dalam membangun dapur sehat di wilayah Dairi dan Pakpak Bharat.
 
Dandim 0206/Dairi bersama Tim BGN meninjau lokasi pembangunan dapur sehat. 
Selanjutnya, Komandan Kodim 0206/Dairi bersama Tim BGN melakukan arahan kepada Bati Tuud Koramil 06/Kerajaan melalui zoom meeting terkait penyiapan lahan rencana lokasi dapur sehat untuk wilayah Kabupaten Pakpak Bharat di lahan milik TNI-AD dengan luas 7.306 M2.

Setelah arahan, Dandim beserta tim BGN menuju lokasi rencana pembangunan dapur sehat untuk wilayah Kabupaten Dairi dengan luas 49.340 M2 di Jalan Sudirman, Sidikalang. 

Kunjungan ini merupakan langkah awal dalam mewujudkan kolaborasi antara Kodim 0206/Dairi dan BGN untuk meningkatkan gizi masyarakat di wilayah Dairi dan Pakpak Bharat.
 
Dandim 0206/Dairi bersama Tim BGN meninjau lokasi pembangunan dapur sehat. 
 Dapur sehat yang akan dibangun ini diharapkan dapat menyediakan makanan bergizi bagi masyarakat, khususnya bagi anak-anak sekolah. 

Dengan terpenuhinya kebutuhan gizi masyarakat, diharapkan dapat meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup masyarakat di kedua kabupaten tersebut.

Kolaborasi antara Kodim 0206/Dairi dan BGN ini merupakan contoh nyata komitmen kedua pihak dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Diharapkan kolaborasi ini dapat terus terjalin dan semakin berkembang di masa depan. 

Sumber: Kodim 0206/Dairi
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label