Kasdim 0206/Dairi Beri Arahan kepada Tiga Anggota Persit yang Baru Menikah

Kasdim 0206/Dairi Beri Arahan kepada Tiga Anggota Persit yang Baru Menikah.
MedanEkspress | Sidikalang – Mengawali lembaran baru dalam pernikahan, 3 anggota Persit KCK Cabang XLII Dim 0206 beserta suami mereka yang baru menikah, Kopda Dhanu Manik, Kopda Jamilul, dan Pratu Aba Fahmi, mendapat arahan dan pembekalan penting dari Kasdim 0206/Dairi, Mayor Inf Jimmy Barus, di Aula Makodim 0206/Dairi, Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang, Kabupaten Dairi, Selasa, 4 Juni 2024.

Acara yang dihadiri oleh pembina harian Persit Pasi Pers Lettu Inf M. Taufik dan seluruh pengurus Persit KCK Cabang XLII Dim 0206 ini, bertujuan untuk membekali para anggota Persit baru dengan pengetahuan dan pemahaman tentang organisasi Persit KCK, etika berumah tangga, serta peran istri dalam mendukung tugas suami sebagai prajurit TNI.

Dalam arahannya, Kasdim 0206/Dairi, Mayor Inf Jimmy Barus, menekankan pentingnya membangun rumah tangga yang harmonis dan saling mendukung. 

Beliau mengingatkan para istri prajurit untuk selalu setia mendampingi suami dalam suka dan duka, serta menjadi pilar kekuatan bagi suami dalam menjalankan tugasnya.
 
Kasdim 0206/Dairi Beri Arahan kepada Tiga Anggota Persit yang Baru Menikah.
"Sebagai istri prajurit, kalian memiliki peran penting dalam mendukung tugas suami. Ciptakanlah rumah tangga yang harmonis dan penuh kasih sayang, agar suami dapat fokus menjalankan tugasnya dengan tenang dan penuh semangat," pesan Kasdim 0206/Dairi.

Selain itu, Kasdim 0206/Dairi juga memberikan pembekalan tentang berbagai hal terkait organisasi Persit KCK, seperti tugas pokok, fungsi, dan strukturnya. 

Beliau juga menekankan pentingnya bagi para anggota Persit untuk menjaga nama baik organisasi dan menjadi contoh bagi masyarakat.

Kegiatan ini diakhiri dengan sesi foto bersama dengan anggota Persit baru. Diharapkan dengan arahan dan pembekalan yang diberikan, para anggota Persit baru dapat menjadi istri prajurit yang tangguh dan mampu mendukung tugas suami dengan sebaik-baiknya.

Sumber: Kodim 0206/Dairi
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label