Komsos di Desa Binaan, Babinsa Koramil 0204-19/BP Ajak Warga Amankan Idul Adha

Komsos di Desa Binaan, Babinsa Koramil 0204-19/BP Ajak Warga Amankan Idul Adha.
MedanEkspress | Silinda - Jelang Idul Adha 1445 H, Babinsa Koramil 0204-19/Bangun Purba, Kodim 0204/Deli Serdang, Serda Eko Dasopang semakin menggencarkan komsos dengan warga desa binaan, terutama terkait potensi pencurian hewan ternak untuk kurban.

Penekanan inilah yang disampaikan Serda Eko Dasopang saat bertemu sejumlah tokoh pemuda/masyarakat di Desa Kulasar, Kecamatan Silinda, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (16/6/2024) pagi.

"Potensi pencurian hewan ternak untuk kurban harus diantisipasi. Tidak hanya oleh panitia kurban di masjid-masjid, tetapi juga oleh masyarakat sekitarnya, sehingga dengan bersama-sama melakukan penjagaan, maka tertutup peluang dari orang-orang tidak bertanggungjawab untuk berbuat kejahatan," terangnya.

Selain itu, Serda Eko juga berharap warga ikut berpartisipasi aktif melakukan pengamanan pelaksanaan ibadah salat Idul Adha, baik di masjid maupun di lapangan terbuka. 

"Saya juga akan turun memonitor kondisi di lapangan, dan hendaknya warga bisa ikut membantu, sehingga tercipta kenyamanan dan keamanan di wilayah saat Idul Adha berlangsung," ungkapnya.

Dalam kegiatan komsos Minggu Harmonis program serbuan teritorial Koramil 0204-19/BP ini, Serda Eko juga mengimbau kepada seluruh warga untuk mewaspadai bencana kebakaran di tempat dan wilayah sekitarnya.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label