Sambut HUT ke-74 Kodam I/BB, Pangdam Gelar Baksos Serentak ke Panti Asuhan

Sambut HUT ke-74 Kodam I/BB, Pangdam Gelar Baksos Serentak ke Panti Asuhan.
MedanEkspress | Medan - Menyambut HUT ke-74 Kodam I/BB pada 20 Juni 2024, Pangdam Mayjen TNI Mochammad Hasan bersama seluruh pejabat utama menggelar bakti sosial (baksos) serentak ke sejumlah panti asuhan di Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis (13/6/2024).

Untuk lokasi pertama, yakni Panti Asuhan Santa Angela, Jl Besar Deli Tua, baksos dipimpin langsung oleh Pangdam I/BB didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah I/BB, Ny Anggi Mochammad Hasan. Sejumlah PJU Kodam I/BB juga ikut mendampingi.
 
Sambut HUT ke-74 Kodam I/BB, Pangdam Gelar Baksos Serentak ke Panti Asuhan.
Kehadiran Pangdam beserta rombongan disambut Pimpinan Panti Asuhan Santa Angela, Suster Bernadete Saragih.

"Kami sangat bersukacita dan berterimakasih dengan kehadiran Pangdam I/BB beserta rombongan. Semoga kegiatan bakti sosial ini mendapat berkah dari Tuhan Yang Maha Esa, dan memberi kekuatan kepada Kodam I/BB untuk pengabdian yang lebih baik kepada rakyat ke depannya," ucap Suster Bernadete Saragih. 
 
Sambut HUT ke-74 Kodam I/BB, Pangdam Gelar Baksos Serentak ke Panti Asuhan.
Pangdam juga mengucapkan terima kasih atas sebutan dan keramahtamahan dari pengurus maupun anak-anak di panti asuhan. 

"Kami hadir di sini sebagai wujud rasa syukur atas nikmat yang diberikan Tuhan, sehingga Kodam I/BB bisa menyambut Hari Ulang Tahunnya yang ke-74 pada 20 Juni 2024 nanti," ucap Mayjen Hasan.
 
Irdam I/BB menyerahkan bantuan bakti sosial Kodam I/BB di Panti Asuhan Cermin Kasih Abadi.
Tak hanya itu, lanjut Mayjen Hasan, kegiatan bakti sosial ini juga sebagai sarana bagi Kodam I/BB khususnya para Prajurit untuk lebih dekat dengan masyarakat, sehingga kehadiran TNI di tengah-tengah rakyat dapat diterima dan dirindukan. 

"Semoga bakti sosial ini berguna bagi panti dan anak-anak di dalamnya, dan saya berharap ada di antara anak didik di panti ini yang kelak menjadi anggota TNI," ungkap Pati bintang dua abituren Akmil 1989 itu. 
 
Kapoksahli Pangdam I/BB melaksanakan bakti sosial di Yayasan Pendidikan Islam Jl Djamin Ginting.
Selain di Panti Asuhan Santa Angela, bakti sosial menyambut HUT ke-74 Kodam I/BB ini juga digelar serentak di tiga panti asuhan lainnya di seputaran Kota Medan. 

Yakni di Panti Asuhan Cermin Kasih Abadi, Jl Notes, Medan Petisah yang dipimpin Irdam I/BB, Brigjen TNI Boni Cristian Pardede, di Panti Asuhan Yayasan Pendidikan Islam, Jl Djamin Ginting yang dipimpin Kapoksahli Pangdam I/BB, Brigjen TNI David Hatigoran Hutagaol, serta di Panti Asuhan Mamiyai Al Ittihadiyah, Jl Bromo yang dipimpin oleh Aslog Kasdam I/BB, Kolonel Inf Ato Sudiatna. 

Sumber: Pendam I/BB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label