Danrem 023/KS: TNI AD Terus Mendukung Ketahanan Pangan di Manapun Berada

Danrem 023/KS meninjau lokasi budidaya udang di Desa Tapian Nauli 3 Pandan Laut sebagai wujud dukungan TNI AD dalam menyukseskan program Ketahanan Pangan Nasional.
MedanEkspress | Sibolga - Sebagai wujud nyata TNI AD dalam mendukung ketahanan pangan khususnya di wilayah, Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim meninjau lokasi budidaya udang yang berada di Desa Tapian Nauli 3 Pandan Laut, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah, Kamis (04/06/2024)

Di sela peninjauan, Danrem 023/KS mengatakan, TNI AD saat ini terus berupaya mendukung program ketahanan pangan di berbagai sektor. 
 
Kolam budidaya udang di Desa Tapian Nauli 3 Pandan Laut sebagai demplot ketahanan pangan TNI AD di wilayah Korem 023/KS.
Selain sektor pertanian, juga memanfaatkan lahan tidur yang ada di daerah untuk dijadikan lahan produktif dan menghasilkan, agar dapat meningkatkan perekonomian bagi masyarakat.

"Sebagai Prajurit kewilayahan, saya mengingatkan kepada para Dansat dan Prajurit yang ada di wilayah Korem 023/KS untuk terus mendukung program pemerintah dalam bidang ketahanan pangan," pesan Danrem.
 
Kolam budidaya udang di Desa Tapian Nauli 3 Pandan Laut sebagai demplot ketahanan pangan TNI AD di wilayah Korem 023/KS.
"Kami terus mengedukasi masyarakat demi meningkatkan perekonomiannya, serta terus mendukung dan menyukseskan program ketahanan pangan secara nasional," ucap Danrem.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label