Kapuspen TNI Tutup Latfungnispen TA 2024

Kapuspen TNI, Mayjen TNI Dr Nugraha Gumilar, MSc, menutup kegiatan Latfungnispen TA 2024 yang digelar di Gedung Balai Wartawan Puspen TNI.
MedanEkspress | Jakarta - Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen TNI Dr. Nugraha Gumilar, M.Sc., menutup Latihan Fungsi Teknis Penerangan (Latfungnispen) TA 2024, bertempat di Gedung Balai Wartawan Puspen TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (11/7/2024).

Kapuspen TNI dalam sambutannya berharap agar ilmu dan keterampilan yang diperoleh selama mengikuti latihan tersebut dapat bermanfaat dan berguna dalam meningkatkan kualitas sebagai insan penerangan yang handal dan profesional serta mampu mendukung tugas satuan.
 
Kapuspen TNI memberikan pengarahan acara penutupan Latfungnispen TA 2024.
"Dasar-dasar ilmu penerangan yang didapat dalam latihan ini agar diimplementasikan dalam tugas di lapangan. Selain itu kesungguhan dan kerja keras dalam bekerja agar ditingkatkan,  sehingga dapat mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas Puspen TNI pada masa mendatang," tegas Kapuspen TNI. 

Mengakhiri sambutannya, Kapuspen TNI menyampaikan beberapa penekanan guna pencapaian hasil kerja ke depan.
 
Kapuspen TNI saat acara penutupan Latfungnispen TA 2024.
Pertama, kepada segenap peserta pelatihan agar dapat memanfaatkan hasil dari latihan ini dengan sebaik-baiknya, sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas di satuan penerangan masing-masing pada masa mendatang.

Kedua, kepada pelatih/pengajar, diharapkan masih mau membuka diri untuk berkomunikasi dengan para peserta latihan guna tanya jawab materi yang berhubungan dengan tugas-tugas penerangan.
 
Foto bersama Kapuspen TNI dengan pelatih dan perwakilan peserta Latfungnispen TA 2024.
Ketiga, kepada penyelenggara agar melaksanakan konsolidasi sebaik-baiknya yang berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan pelatihan, sehingga tidak terjadi kerugian baik personel maupun material.

Sumber: Puspen TNI 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label