Pos Yetti Satgas Yonif 122/TS Bersama Warga Bangun Gapura Gereja GKI

Pos Yetti Satgas Yonif 122/TS Bersama Warga Bangun Gapura Gereja GKI.
MedanEkspress | Keerom - Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 122/TS Pos Yetti terus berupaya untuk melakukan kegiatan pembinaan teritorial di wilayah kampung binaan, salah satunya adalah dengan melaksanakan kegiatan karya bakti bersama masyarakat kampung yetti membangun gapura untuk Gereja GKI Kampung Yetti Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua, Senin (08-07-2024). 

Letda Inf Jhon P Sihombing selaku Danpos Yetti juga menyampaikan melalui kegiatan karya bakti ini kita berharap agar tali silaturahmi dan komunikasi antara personel pos dengan masyarakat tetap terjaga dengan baik dan semoga setelah di bangun nya gapura untuk Gereja ini masyarakat lebih termotivasi lagi untuk melaksanakan ibadah tentunya.

Dalam kegiatan karya bakti tersebut dipimpin oleh Wadanpos Yetti Sertu Rege Raya dan 8 personel Pos Yetti dibantu juga dengan masyarakat binaan pos dalam pembangunan gapura serta memperbaiki bangunan yang sudah tidak layak.

Sementara itu Ibu Wehelmina Kappuw, STh (35), selaku pendeta di Gereja GKI Mahanaim Yetti menuturkan karya bakti ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari TNI kepada masyarakat kampung binaan Pos Yetti. 
 
Pos Yetti Satgas Yonif 122/TS Bersama Warga Bangun Gapura Gereja GKI.
"Selain membersihkan tempat ibadah, bapak-bapak TNI juga membangun gapura untuk gereja yang kami cintai ini," ungkapnya. 

"Kami sangat berterimakasih kepada Satgas Yonif 122/TS yang selalu memberikan hal hal baik di Kampung Yetti ini. Semoga kebaikan bapak- apak TNI dibalas oleh tuhan," tambah Karet Mandowen, jemaat di Gereja GKI Mahanaim Yetti.

Seperti penekanan Dansatgas Letkol Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int, tugas pokok Satgas Yonif 122/TS menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, juga mempunyai tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan di tiap-tiap pos masing-masing. 

Sumber: Pensatgas Yonif 122/TS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label