Satgas Yonif 509 Kostrad Rutin Berbagi Bantuan Door to Door di Intan Jaya Papua

Satgas Yonif 509 Kostrad Rutin Berbagi Bantuan Door to Door di Intan Jaya Papua.
MedanEkspress | Intan Jaya, Papua – Dalam upaya membantu meringankan beban masyarakat, Satgas Yonif 509 Kostrad rutin melaksanakan kegiatan berbagi bantuan langsung door to door ke honai-honai warga di Intan Jaya, Papua. 

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bantuan tepat sasaran dan langsung diterima oleh mereka yang membutuhkan, Kamis (04/07/2024)

Bantuan yang diberikan meliputi sembako, pakaian, dan kebutuhan sehari-hari lainnya. Kegiatan ini disambut dengan penuh antusias oleh masyarakat setempat, terutama oleh mama-mama Papua yang merasa sangat terbantu.

"Kami sangat bersyukur dan senang dengan bantuan ini. Sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari kami. Kami berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan secara rutin," ujar salah satu mama Papua yang menerima bantuan dengan wajah penuh kegembiraan.
 
Satgas Yonif 509 Kostrad Rutin Berbagi Bantuan Door to Door di Intan Jaya Papua.
Pasiter Satgas Yonif 509 Kostrad , Letda Chk Irawan Suharto mengungkapkan bahwa kegiatan berbagi bantuan ini merupakan bagian dari komitmen mereka untuk mendekatkan diri dan membantu masyarakat di wilayah tugas. "Melalui kegiatan door to door ini, kami bisa lebih dekat dengan masyarakat dan mengetahui langsung kebutuhan mereka. Kami berharap keberadaan kami di sini dapat memberikan manfaat nyata bagi warga," ujarnya.

Kegiatan berbagi bantuan ini tidak hanya memberikan dukungan material tetapi juga memberikan semangat dan harapan baru bagi masyarakat. Dengan adanya bantuan rutin dari Satgas Yonif 509 Kostrad, diharapkan kehidupan masyarakat di Intan Jaya, Papua, dapat semakin membaik dan sejahtera.

Sumber: Pensatgas Yonif 509 Kostrad 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label