Babinsa Koramil 08/PC dan Anggota Polsek Gelar Patroli Simpatik Disiplin Prokes


MedanEkspress | Pantai Cermin - Untuk kesekian kalinya, Babinsa Koramil 08/Pantai Cermin, Kodim 0204/DS dengan anggota Polsek Pantai Cermin menggelar patroli simpatik disiplin Protokol Kesehatan di lingkungan masyarakat. 

Kali ini, Jumat (28/1/2022), lokasi yang menjadi sasaran patroli adalah Pasar Tradisional Pantai Cermin, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdangbedagai. 

Dalam patroli, Babinsa maupun Bhabinkamtibmas tak bosan mengajak warga maupun pedagang untuk tidak melalaikan aturan disiplin Prokes, terutama memakai masker. 

"Maskermu melindungi ku, dan maskerku melindungi mu. Ini bukan hanya slogan belaka, tetapi memang kenyataan yang harus disadari bersama bahwa tanpa masker, kita rentan tertular wabah Covid-19,"  ucap Babinsa. 

Ketaatan memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, lanjut Babinsa, merupakan langkah terbaik dalam mencegah diri tertular Virus Corona, dan menularkannya ke orang lain di rumah atau di sekitar. 

"Pemerintah terus berupa memutus mata rantai penularan Virus Corona dengan menggencarkan imbauan dan ajakan melakukan disiplin Prokes. Tapi kalau kita tidak mengindahkannya, maka wabah Covid-19 ini akan terus ada dan sewaktu-waktu kitalah yang menjadi korbannya," urai Babinsa.

Kegiatan patroli ini berlangsung aman dan lancar dengan tetap menerapkan secara ketat ketentuan Protokol Kesehatan. 

Sumber: Kodim 0204/DS 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.