Babinsa Koramil 08/PC Bantu Warga Cegah Abrasi Pantai


MedanEkspress | Pantai Cermin - Dengan bekerjasama dan bahu membahu, Babinsa Koramil 08/Pantai Cermin, Kodim 0204/DS, Serda AG Dongoran ikut membantu warga memasang tanggul penahan abrasi di Pantai Bali Lestari, Desa Pantai Cermin Kanan, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Sergai, Kamis (3/2/2022). 

Dalam kegiatan Kamis Tanggap Bencana (Tagana) mencegah abrasi Pantai Bali Lestari ini, Serda AG Dongoran berharap aktivitas gotong-royong seperti ini bisa dilakukan bersama arga lainnya, sehingga hasilnya lebih cepat dirasakan.

"Mari gelorakan semangat gotong royong di antara kita. Karena, dengan kebersamaan dan kekompakan, maka semua masalah yang ada di antara warga akan lebih cepat diatasi," ucap Serda AG Dongoran. 

Di kesempatan ini pula, Serda AG Dongoran mengingatkan kepada warga untuk senantiasa mentaati Prokes 3M dan segera vaksin bagi yang belum. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label