Dandim 0204/DS Beri Apresiasi dan Penghargaan ke Sejumlah Pihak yang Mendukung Akselerasi Vaksinasi


MedanEkspress | Lubuk Pakam
- Komandan Kodim 0204/DS, Letkol Kav Jackie Yudhantara, SSos, MHan, memberi apresiasi kepada sejumlah pihak yang selama ini telah ikut berkontribusi dan mendukung akselerasi vaksinasi Covid-19, khususnya kepada lansia dan anak usia 6-11 tahun di wilayah teritorial Kodim 0204/DS. 

Hal ini disampaikan Letkol Kav Jackie Yudhantara dalam acara silaturahmi dan penghargaan Dandim 0204/DS kepada para relawan, tokoh pendidik, dan media support atas partisipasinya dalam melaksanakan vaksinasi Covid-19 Usia 6-11 tahun kerja sama dengan Yayasan Istana Harta Lima Penjuru (YIHLP) di Makodim 0204/DS, Lubuk Pakam, Rabu (23/2/2022). 

Dandim juga menyampaikan rasa hormat dan bangganya kepada unsur Forkopimda dan pihak Polri di Kabupaten Deliserdang, Kabupaten Serdangbedagai, dan Kota Tebingtinggi yang telah membangun sinergi yang luar biasa dengan Kodim 0204/DS dalam optimasi pelaksanaan vaksinasi. 

"Kita semua telah merencanakan hal ini dengan semangat kerja sama yang tak lain tujuannya untuk mendukung suksesnya program vaksinasi kepada anak usia 6-11 tahun di wilayah Kodim 0204/DS," ucap Letkol Jackie.    

Kerja sama dan sinergitas yang telah terbangun dengan baik selama ini, diharapkan Letkol Jackie akan terus berlanjut untuk masa-masa berikutnya, sehingga capaian vaksinasi sebanyak 18.000 dosis untuk anak usia 6-11 tahun di wilayah teritorial Kodim 0204/DS bisa lebih ditingkatkan lagi.   

"Sampai saat ini, kita telah hidup berdampingan dengan Covid-19 kurang lebih 3 tahun, dan belum tahu kapan berakhirnya. Namun demikian, saya yakin kita semua akan terus mendukung program vaksinasi ini guna mewujudkan Indonesia Kuat, Indonesia Tangguh," kata Letkol Jackie.    


Di akhir penyampaiannya, Dandim 0204/DS kembali mengajak semua pihak untuk terus bergandengan tangan dan bahu membahu dalam memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi lanjutan (booster) kepada warga masyarakat. 

"Besar harapan kami tidak hanya sampai disini kerja sama di antara kita dalam mendukung dan menyukseskan program pemerintah untuk memberikan kesehatan bagi masyarakat di lingkungan sekitar kita," pungkasnya.

Acara yang penuh dengan suasana keakraban ini dilanjutkan dengan penyerahan masker secara simbolis kepada Dandim 0204/DS, pemberian penghargaan dan ditutup dengan ramah tamah makan bersama. 

Turut hadir dalam acara yang berlangsung dengan aturan Protokol Kesehatan secara ketat ini, antara lain Kasdim 0204/DS, Mayor Inf Toto Triyanto, para Danramil, Perwira Staf Kodim 0204/DS, Ade Chandara (YHILP) dan Direktur Sekolah Wellington Intelligence, Sumanto Kasuman. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label