Jalin Kedekatan dengan Warga, Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY Gelar Karbak di Dusun Mausuane


MedanEkspress | Maluku
- Dalam rangka menjalin kedekatan dengan warga di sekitar pos, anggota Pos Ramil Mausuane Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY melaksanakan kegiatan karya bakti bersama warga membuat penampungan air bersih di Dusun Mausuane, Negeri Maneo, Kecamatan Seram Utara Timur Kobi, Minggu (13/2/2022).

Kegiatan yang dipimpin oleh Danpos Ramil Mausuane Letda Arh Aliman tersebut, mendapatkan sambutan baik oleh warga. Beliau mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Satgas terhadap kesulitan rakyat di sekitar dan sebagai upaya untuk membangun kebersamaan.

"Kebersamaan inilah yang ingin kami bangun bersama warga, sehingga dalam situasi apapun kami akan saling bahu-membahu dan melindungi", ungkapnya.

Marcel (43) warga Dusun Mausuane mengutarakan rasa terima kasih dan bangga kepada anggota Satgas yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk membantu warga dalam membuat penampungan air bersih di Dusun Mausuane.

Sumber: Pensatgas  Yonarhanud 11/WBY
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label